Sukses

Heboh Elly Sugigi Pakai Baju Pengantin, Ini Sosok Cowoknya

Dikira pacar barunya, ternyata sosok cowok muda ini bukan tipe Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Elly Sugigi sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya aktris 48 tahun ini baru saja mengunggah potretnya bersama seorang cowok muda mengenakan baju pengantin. Layaknya pasangan yang menjalani prewedding, netizen pun heboh kalau Elly Sugigi sudah menemukan tambatan hati baru.

Sebelumnya, Elly Sugigi pernah gagal dalam berumah tangga. Namun Elly Sugigi tak pernah menutup hatinya. Kini dengan diunggah potretnya bersama dengan Aditya Gumelar, sosok lelaki muda yang bersamanya ini pun menjadi perbincangan.

Namun jauh sebelum hebohnya kabar Elly Sugigi dekat dengan Aditya Gumelar baru-baru ini, ternyata kedekatan keduanya hanya untuk pemotretan, mengutip dari Kapanlagi.

 

"Saya kemarin foto shoot sama cowok itu bukan settingan. Itu foto shoot itu buat pengantin hijab. Itu temen saya yang minta. Itu cowoknya model," ujarnya kepada Kapanlagi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Namun dari penuturannya, Elly menyebut bahwa Aditya ingin menjadi pacarnya. "Modelnya baper sama saya, pengen pacaran sama saya. Saya sudah nggak mau naikin orang lagi. Terakhir yang saya naikin itu Irfan ke publik," ungkap Elly.

Namun meski berparas tampan, sosok Aditya Gumelar ini ternyata buka tipe dari aktri 48 tahun ini.

"Cowoknya sudah kerja, ganteng tapi bukan tipe saya. Saya cari tipe yang iman islam dan bawa saya ke jalan yang bener," jelas Elly.

Berikut 7 potret sosok Aditya Gumelar, cowok yang lakukan pemotretan bertema pernikahan dengan Elly Sugigi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @adityagumelar, Rabu (4/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aditya Gumelar, sosok cowok muda yang lakukan pemotretan bertema pernikahan dengan Elly Sugigi

3 dari 8 halaman

2. Sosok Aditya Gumelar ini ternyata dari Bogor, ia beberapa kali mengunggah potret kebersamaan dengan Elly Sugigi

4 dari 8 halaman

3. Aditya sendiri memang berprofesi sebagai model.

5 dari 8 halaman

4. Memiliki paras tampan, Aditya ini juga memiliki banyak penggemar.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga gemar berolahraga, salah satunya dengan nge-gym.

7 dari 8 halaman

6. Meski menurut penuturan Elly Sugigi November lalu bahwa Aditya bukan tipenya, mungkin saja ketika terus bersama keduanya akan jadi pasangan kekasih.

8 dari 8 halaman

7. Saat ini keduanya sering mengunggah potret kebersamaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini