Sukses

6 Potret Amanda Gonzales dengan Giedrius Butkus Pacar Bulenya, Mesra Banget

Kemesraan Amanda Gonzales bersama kekasihnya Giedrius Butkus tampak serasi.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sepak bola Cristian Gonzales tentunya sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. Kiprahnya di lapangan hijau Tanah Air membuatnya jadi pemain sepak bola yang diperhitungkan. Ia juga menjadi pemain naturalisasi pertama yang dipanggil ke tim nasional sepak bola Indonesia. 

Selain kiprahnya sebagai pemain sepak bola yang kerap disorot publik, kehidupan pribadinya pun juga kerap di sorot. Salah satunya adalah kehidupan keluarganya. Baru-baru ini anak perempuan pemain sepak bola Gonzales diketahui sudah memiliki tambatan hati. 

Putri pertamanya, Amanda Gonzales kini menjadi gadis dewasa yang memesona. Lewat akun media sosialnya, Amanda kini sudah memiliki kekasih bulenya bernama Giedrius Butkus. Pasangan ini kerap membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing. Kabarnya Amanda dan kekasihnya sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. 

Penasaran dengan kekasih Amanda? Berikut ini 6 potret kemesraan Amanda Gonzales dan Giedrius Butkus dirangkum dari Instagram masing-masing oleh Liputan6.com, Rabu (4/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Gonzales kini tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bule.

3 dari 7 halaman

2. Gadis berusia 26 tahun ini kabarnya sudah menjalin hubungannya selama 2 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kekasihnya bernama Giedrius Butkus, tampan ya!

5 dari 7 halaman

4. Keduanya kerap kali membagikan foto mesra di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Amanada dan Giedrius juga sering berlibur bersama nih!

7 dari 7 halaman

6. Gaya keduanya juga mirip dengan outfit santai dan simpel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini