Sukses

45 Kata-Kata Rayuan Lucu untuk Pacar, Bikin Makin Sayang

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata rayuan lucu bisa jadi pewarna hubunganmu dengan si dia. Cinta tidak selalu harus diungkapkan secara serius. Terkadang kata-kata rayuan lucu bisa menyegarkan hari-harimu bersamanya.

Kata-kata rayuan lucu akan membuat percikan cinta tetap hidup sepanjang waktu. Bagi banyak orang, mengungkapkan kata-kata rayuan lucu bisa jadi cara untuk mengelola hubungan yang penuh tekanan dan ketegangan.

Ada banyak kata-kata rayuan lucu yang bisa kamu gunakan. Kata-kata rayuan lucu ini berisi gombalan romantis yang manis. Dengan kata-kata rayuan lucu dia bisa makin sayang padamu. Berikut 45 kata-kata rayuan lucu yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu(4/12/2019).

2 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu yang manis dan romantis

1. Tuhan menciptakan dunia dalam enam hari, berakhir pada hari ketujuh, tetapi butuh ribuan tahun untuk menghasilkan seseorang sesempurna dirimu.

2. Kamu ingin tahu siapa orang yang paling luar biasa dan memiliki senyum paling lucu yang pernah ada? Baca kata pertama sekali lagi.

3. Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.

4. Aku berharap aku adalah cerminmu, sehingga aku bisa melihatmu setiap pagi.

5. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

6. Kamu punya plester luka? Lututku terluka saat jatuh cinta padamu.

3 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu untuk pacar

1. Ruang di antara jari-jarimu harus diisi dengan jari-jariku.

2. Bisa buka Google Maps? Sepertinya aku tersesat di matamu.

3. Aku menemukan penyakit baru, itu disebut cinta. Aku tahu ini menular karena kamu menularkannya padaku.

4. Kalau kamu ngajak aku lompat bareng, aku nggak akan mau. Karena aku akan berlari ke bawah dan siap menangkapmu.

5. Aku duduk di sini berpikir pada diri sendiri, mengapa hatiku tidak berdetak lagi? Oh, lupa kamu mengambilnya tadi malam.

6. Aku lupa di mana aku tinggal, bisakah aku pulang bersamamu.

4 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu untuk pacar bikin dia meleleh

1. Jika mencintaimu adalah kesalahan, aku tidak ingin menjadi benar.

2. Salah satu alasan Tuhan menciptakan waktu adalah agar aku dapat menghabiskannya bersamamu.

3. Kamu egois banget sih. Ibu kamu manusia, ayah kamu manusia, kok kamu bidadari sih.

4. Aku mengirim malaikat untuk mengawasimu saat tidur, tetapi para malaikat kembali dan memberi tahuku, "Malaikat tidak perlu malaikat lain."

5. Berapa tinggimu? Bagaimana bisa kamu muat di hatiku?

6. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

7. Jari-jari kita seperti dua keping puzzle, pas sekali. Sama seperti aku dan kamu, kita ditakdirkan untuk menjadi satu.

5 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu untuk pacar bikin senyum-senyum

1. Jika kamu bangun di ruangan merah tanpa jendela atau pintu, jangan panik, kamu ada dalam hatiku.

2. Kamu sudah didakwa di pengadilan karena mencuri hatiku, masuk tanpa izin dalam mimpiku, dan merampas akal sehatku. Kamu telah dijatuhi hukuman seumur hidup denganku.

3. Aku mengirim malaikat untuk mengawasimu saat tidur, tetapi para malaikat kembali dan memberi tahuku, "Malaikat tidak perlu malaikat lain."

4. Kamu nggak capek? Kamu sudah berlari-lari dipikiranku sepanjang hari.

5. "Ponselku ada di tanganku, tapi aku lebih suka menggandengmu."

6. Apakah kamu gigi palsuku saat aku tua nanti? Karena aku tidak bisa tersenyum tanpamu.

7. Aku berharap aku bisa menjadi PR-mu, jadi kamu akan menghabiskan waktu bersamaku setiap malam.

6 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu yang penuh makna

1. Aku tidak merayu. Aku hanya bersikap ekstra baik kepada seseorang yang sangat menarik.

2. Kita mencoba menyembunyikan perasaan kita, tetapi kita lupa bahwa mata kita berbicara.

3. "Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama."

4. Maaf aku bukan bagian dari masa lalumu, bisakah aku menggantikannya dengan menjadi masa depanmu?

5. Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

6. Sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang layak untuk dipikirkan.

7 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu yang penuh cinta

1. Tinta apa yang bisa bikin kamu salting di depan aku? Aku tinta kamu.

2. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

3. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

4. Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

5. Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

6. Ada banyak ikan di laut, tetapi hanya kamu yang ingin aku tangkap dan bawa pulang.

8 dari 8 halaman

Kata-kata rayuan lucu dalam bahasa Inggris

1. It’s said that nothing lasts forever. Will you be my nothing?

2. A day without sunshine is a day without you. 3. You remind me of my next girlfriend. 4. You sat down next to me and I think I forgot to breathe.

5. Hey last time I looked at my keyboard, I noticed that “u” and “i” are always together.

6. They should put you in an art gallery because you’re a piece of art.

7. Are you made of beryllium, gold, and titanium? You must be because you are BeAuTi-ful.