Sukses

6 Potret Prewedding Gerald Yohanes 'Anak Langit' dan Mezty Mez, Bertema Alam

Bintang sinetron Anak Langit, Gerald Yohanes jalani prewedding dengan Mezty Mez di hamparan sawah hingga pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Gerald Yohanes kini tengah menanti hari spesialnya. Aktor dan model kelahiran 14 Mei 1994 ini jalani pemotretan untuk prewedding bersama kekasihnya Mezty Mez. Mezty Mez bernama lengkap Meistika Senichaksana adalah mantan anggota 7icon dan  dikenal sebagai model serta DJ kelahiran 22 April 1989. Keduanya pernah terlibat dalam sinetron yang sama.  

Gerald Yohanes kini dikenal sebagai sosok pesinetron yang sering menghiasi layar kaca. Ia telah membintangi beberapa judul FTV dan sinetron seperti Go Go Five, Mutiara, Aku Anak Indonesia, Tikus Dan Kucing, Anak Jalanan dan Anak Langit.

Setelah bertunangan pada bulan Juli lalu, Gerald dan Mezty yang cinta lokasi di sinetron Anak Langit ini membagikan momen prewedding mereka. Pasangan ini memilih untuk jalani prewedding di Bali.

Tema prewedding mereka pun tak jauh dari nuansa alam yang ada di Pulau Dewata. Mulai dari keindahan alam sawah hingga pinggir pantai yang jadi ikonik Pulau Bali. Penasaran dengan kemesraan dua artis sinetron Gerald dan Mezty saat jalani prewedding?

Berikut ini 6 potret kemesraan dan serasinya Gerald Yohanes dan Mezty Mez saat prewedding dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram masing-masing, Rabu (4/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gerald Yohanes dan Mezty Mez sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun.

3 dari 7 halaman

2. Gerald sudah melamar Mezty Mez pada bulan Juli lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sebentar lagi pasangan ini akan segera melepas masa lajangnya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak mesra saat pemotretan prewedding di pinggir pantai.

6 dari 7 halaman

5. Mezty Mez tampil anggun dengan gaun panjang dan Gerald tampak gagah dengan jas berwarna gelap.

7 dari 7 halaman

6. Momen prewedding pasangan beda 5 tahun ini ketika menikmati matahari tenggelam di Pulau Dewata, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini