Sukses

6 Meme Kocak saat Nyontek Waktu Ulangan Ini Bikin Kangen Sekolah

Budaya menyontek sendiri memang sudah identik dengan anak sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah memang jadi masa yang paling menyenangkan dan selalu dikenang. Banyak meme-meme kocak tentang sekolah yang bikin nostalgia sekaligus bikin ngakak.  

Memang, di sekolah kita tidak hanya belajar saja, tapi momen kebersamaan bareng teman tentu sulit dilupakan. Selain itu, disekolah juga banyak cerita-cerita indah di sekolah yang bikin kangen sekolah lagi. Salah satunya ialah mencontek saat ujian atau ulangan.

Salah satunya adalah kenakalan saat mencontek sesama teman lainnya yang seharusnya tidak dilakukan. Aksi menyontek sendiri memang sudah identik dengan anak sekolah. Meski tentu tidak sepenuhnya benar. Mulai dari nyontek PR sampai nyontek saat ujian dan banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang agar bisa mencontek. Lalu ada netizen yang bikin meme kocak.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme kocak saat nyontek waktu ulangan ini bikin kangen sekolah, Rabu (4/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kode yang sangat ampuh dan mudah dipahami oleh semua murid.

3 dari 7 halaman

2. Jantung udah langsung berdetak kencang kalau diawasi oleh guru killer.

4 dari 7 halaman

3. Ada, banyak banget malahan.

5 dari 7 halaman

4. Kesempatan yang enggak boleh disia-siakan nih.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu tips nyontek yang bisa kamu praktekan.

7 dari 7 halaman

6. Maaf pak, ini catatan titipan ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini