Sukses

6 Potret Gaya Rambut Terbaru Ariel NOAH, Curi Perhatian

Di penghujung akhir tahun, Ariel NOAH mengganti gaya rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal musisi kelahiran Bandung, Ariel NOAH? Sejak muncul sebagai band Peterpan dan kini menjadi NOAH, mantan kekasih Luna Maya ini masih eksis hingga saat ini. Tak heran, jika sampai saat ini pesona ayah Allea Anata Irham ini masih terpancar.

Namun, belakangan ini ada yang baru dari penampilan pelantun lagu Separuh Aku ini. Dalam laman fanbasenya, vokalis NOAH ini punya gaya rambut yang berbeda dari sebelumnya. Ariel NOAH memangkas rambutnya dengan model undercut.

Rambutnya punya tampilan beda dimana bagian tipis di pinggir hingga belakang, kemudian di bagian atas terlihat tebal. Gaya rambut baru ayah satu anak ini pun dipuji netizen. Mereka memuji Ariel yang semakin terlihat maskulin dengan gaya rambut barunya.

Ya, di usianya yang hampir kepala 4 tepatnya 38 tahun, pesona dan ketampanan pemilik nama lengkap Nazril Ilham ini selalu membuat luluh penggemarnya. Jadi, penasaran kan gimana penampilan terbaru Ariel? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas gaya rambut terbaru Ariel NOAH yang curi perhatian, Rabu (4/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di penghujung akhir tahun, pelantun lagu 'Menghapus Aku' ini mengganti gaya rambutnya menjadi undercut

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sebelumnya, rambut Ariel terlihat tipis di bagian pinggir hingga belakang, kemudian di bagian atas terlihat tebal

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang mengatakan gaya rambut terbaru Ariel ini membuat ia terlihat lebih maskulin

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang ke-38 tahun, pesona vokalis NOAH ini memang tak pernah luntur

6 dari 7 halaman

5. Ini dia penampilan memukau Ariel dengan gaya rambut baru saat di panggung

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan kemeja hitam dengan gaya rambut baru, Ariel terlihat tampan saat menghibur para penggemarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini