Sukses

7 Gaya Mesra Cita Citata dengan Sang Kekasih, Foto Bak Prewedding

Cita Citata sudah tak malu-malu lagi mengunggah kemesraan dengan kekasih di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata beberapa waktu lalu mulai terbuka kepada publik soal kekasih barunya yang bernama Roy Geurts. Bahkan, penyanyi kelahiran Bandung ini telah mengunggah beberapa foto mesra di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Cita Citata pun mengunggah foto dirinya dan sang kekasih yang jadi sorotan netizen. Pasalnya dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat serasi. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan keduanya agar segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Tak hanya keserasian Cita Citata dan Roy Geurts saja yang jadi sorotan. Pasalnya foto tersebut pun terlihat bak foto prewedding. Selain itu, wanita 25 tahun ini pun memberikan keterangan foto bertulis “My Coffee” lengkap dengan emotikon bergambar hati.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/12/2019) berikut ini beberapa gaya mesra Cita Citata dan sang kekasih yang makin lengket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Unggahan foto Cita Citata satu ini pun jadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang mengatakan jika wajah keduanya terlihat mirip.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, Cita Citata juga sempat mengunggah foto mesra di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Foto yang diunggah oleh pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut pun menuai berbagai tanggapan netizen terkait prewedding.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya Cita Citata saja, akan tetapi sang kekasih juga sempat mengunggah foto berdua di akun Instagram

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga selalu kompak menggunakan busana serasi saat melakukan pemotretan.

8 dari 8 halaman

7. Pada awal November lalu, Cita Citata juga sempat memberikan kejutan kecil yang romantis pada kekasih yang tengah berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini