Sukses

6 Artis Cantik Ini Punya Suami Polisi, Harmonis dan Romantis

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Bahkan selain pekerjaannya sebagai publik figur, kehidupan pribadinya pun juga turut menjadi perbincangan. Salah satunya adalah kehidupan rumah tangga. 

Beberapa artis cantik yang dikenal sebagai aktris hingga penyanyi ternyata tak hanya kepincut dengan pria yang sama-sama sebagai artis. Sebagian dari mereka juga memilih untuk menambatkan hatinya ke pria berseragam alias polisi.

Meski menjadi ibu Bhayangkari menambah aktivitas mereka, tak sedikit dari artis cantik ini justru rela melepas pekerjaan yang melambungkan namanya tersebut. 

Namun ada juga yang tetap melakoni keduanya seperti Uut Permatasari. Meski menjadi ibu bhayangkari dan menjadi istri dari polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari hingga kini masih aktif sebagai penyanyi dangdut dan manggung. 

Ternyata tak hanya Uut Permatasari saja yang merasakan menjadi ibu bhayangkari, beberapa artis cantik ini juga mengemban tugas yang sama. Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis cantik yang menjadi istri polisi, Kamis (5/12/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan

Di puncak kariernya, Uut menikah dengan seorang perwira polisi, Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam. Dua sejoli ini menggelar resepsi pernikahan di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang istri polisi, pedangdut cantik kelahiran Sidoarjo ini otomatis menyandang status tidak hanya sebagai istri, tapi juga ibu Bhayangkari. Meski tetap aktif bernyanyi, namun Uut tak meninggalkan kegiatan di organisasi istri polri tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Angie Yulia dan Habibie Syaaf

Lama tak terdengar kabarnya, Angie Yulia yang terkenal lewat perannya di film 'The Virgin' kini telah berkeluarga. Pada tahun 2008 lalu, ia menikah dengan Habibi Syaaf, seorang polisi yang bekerja di Inggris.

Angie kini memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus suami dan kedua anaknya. Keluarga kecil Angie kini menetap di London karena pekerjaan suaminya. 

4 dari 7 halaman

3. Kadek Devi dan Dewa Yoga

Wanita yang memulai karirnya sebagai gadis sampul ini mulai jarang terlihat di layar kaca televisi semenjak menikah dengan Dewa Yoga. Yoga pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Kediri, Jawa Timur, sekaligus putra dari Kapolda Sulawesi. Resmi menikah, ia pun mulai meninggalkan dunia peran dan fokus mengurus buah hati serta mendampingi suaminya.

Lewat Instagram, kadek Devi kerap membagikan momen kegiatan sehari-harinya. Tak sedikit juga, Kadek Devi mengunggah kegiatannya dengan seragam istri Bhayangkari kebangganya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Ira Riswana dan AKBP Abu Bakar Tertusi

Nama Ira Riswana dikenal sebagai seorang model. Kemenangannya di Gadis Sampul 1994, membawa perempuan berdarah Sunda itu terjun ke dunia hiburan. Namun perjalanan hidup Ira Riswana, mengantarkannya menjadi istri seorang polisi, Abu Bakar Tertusi dan menikah pada 2004 silam. 

Ia pun hidup berpindah-pindah, dari Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara Barat hingga Riau. Karena aktivitasnya tersebut, ia pun mengambil keputusan untuk meninggal dunia hiburan yang telah mealmbungkan namanya tersebut. 

6 dari 7 halaman

5. Angel Ibrahim dan Nelson Padamean Purba

Aktris era 1990-an Angel Ibrahim pun resmi menjadi ibu Bhayangkari setelah menikah dengan perwira menengah Polri bernama Nelson Padamean Purba pada tahun 2003. 

7 dari 7 halaman

6. Kezia Warouw dan Christian Rantepadang

Putri Indonesia 2016 sekaligus presenter ini menambatkan hatinya pada seorang polisi. Pada 2018 lalu, Kezia melepas masa lajangnya dengan seorang polisi bernama Christian Rantepadang. Suaminya merupakan polisi di Manado. Rumah tangga mereka selalu bahagia dan harmonis hingga sekarang.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Chika Bagaskara, Anak Sambung Ira Wibobo yang Memesona
Artikel Selanjutnya
6 Selebritas Indonesia yang Jadi Instruktur Olahraga