Sukses

Pria Ini Buat Foto dengan Objek Korek Api, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang fotografer yang profesional tentunya membutuhkan pengalaman dan selalu berlatih untuk memotret. Semua orang bisa memotret, namun hanya sebagian yang bisa menghidupkan objek menjadi nyata dan memberikan kesan pada foto.

Sebagai fotografer dituntut menghasilkan foto yang indah. Baik dengan objek manusia atau pun benda mati. Seperti yang dilakukan seniman asal India bernama Raaj Dey.

Raaj Dey adalah seorang fotografer yang ingin menghidupkan sisi lain dari benda mati. Ia pun menciptakan objek korek api sebagai modelnya. Pria India itu ingin menunjukkan jika korek api juga bisa menjadi model yang menarik.

Korek api yang dipakai oleh Raaj Dey ditata seolah-olah mereka adalah manusia. Mulai dari berpose unik hingga mengisyaratkan kegiatan tertentu.

"Saya mengikuti banyak fotografer dari India dan seluruh dunia. Saya sering melihat setiap detail foto mereka dan kemudian membuat karya-karya ini dengan korek api" ucap sang fotografer dikutip dari Boredpanda.

Penasaran dengan karya foto unik Raaj Dey? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagramnya @shutterbug__raaj, Kamis (5/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ternyata korek api juga bisa bertinju lho!

3 dari 7 halaman

2. Tak cuma tinju, korek api ini juga bisa memanah.

4 dari 7 halaman

3. Foto ini menujukkan sebuah pertemanan seperti yang ditulis Raaj Dey di Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Pasti tahukan siapa sosok ini? Dewa Krishna yang sedang bermain seruling.

6 dari 7 halaman

5. Aksi korek api yang sedang bermain baseball nih!

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira si korek api sedang apa ya?