Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Gaya Mesra Asmara Abigail dengan Kekasih Bulenya

Asmara Abigail kerap mengunggah foto bersama kekasih bulenya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Asmara Abigail mulai dikenal setalah bermain dalam film Setan Jawa pada 2016 lalu. Wanita yang lahir pada 3 April 1992 ini tak hanya pandai bermain dalam film layar lebar saja, akan tetapi ia juga seorang penari sekaligus aktris teater dan juga model.

Ia pun mengawali kariernya dalam film Setan Jawa dan tampil pada Asis Pacific Triennial pf Performing Art pada Februari 2017 lalu di Melbourne, Australia. Penampilan Asmara Abigail sendiri cukup memikat pada film hitam putih tersebut yang disutradarai oleh Garin Nugroho.

Popularitas wanita 27 tahun ini pun semakin meningkat setelah ambil bagian dalam film garapan Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan dan berperan sebagai tokoh antagonis bernama Darminah. Cukup sukses di industri hiburan Tanah Air, rupanya Asmara Abiagail cukup tertutup soal kehidupan pribadinya termasuk soal asmara.

Meski begitu, ia juga sering mengunggah berbagai momen bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Diketahui jika kekasih dari pemeran Roro Untari dalam film Sultan Agung ini bernama Giancarlo Giuri asal Italia.

Bahkan, baik Asmara maupun Giancarlo ini tak malu-malu untuk mengunggah momen mesra di media sosial masing-masing. Tak jarang pula terlihat jika Giancarlo kerap menemani Asmara Abigail saat tengah syuting sebuah film. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @asmaraabigail, Kamis (5/12/2019) berikut ini beberapa potret mesra Asmara Abigail dan sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keduanya juga sempat menikmati liburan di Yogyakarta berdua.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat kompak dan serasi saat mengenakan busana adat Jawa dan menghadiri sebuah pesta pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Sering libur bersama, keduanya tak lupa mengabadikan momen berdua di akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Saat berkunjung ke Bali pun, keduanya juga menyempatkan diri mengenakan busana adat Bali.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula pasangan kekasih ini mendapat dukungan dari para penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga pernah melakukan liburan ala backpacker loh.

8 dari 8 halaman

7. Para netizen juga menantikan kabar bahagia selanjutnya dari pasangan kekasih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini