Sukses

Cewek Ini Minta Cowok di Belakangnya Dihilangkan, 6 Hasil Edit Fotonya Kocak

Netizen Twitter semakin kreatif saja edit fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga menjadi media hiburan yang banyak konten lucu dan menghibur. Salah satu konten lucu yang sering ada di media sosial Twitter adalah editan foto dari netizen. 

Editan foto netizen memang sedang menjamur di Twitter. Terbaru, netizen dengan akun Twitter @subtanyarl meminta agar foto cowok di belakangnya dihilangkan pada Rabu (4/12/2019). Banyak netizen yang menanggapi tweet akun tersebut dengan balasan editan foto yang mengundang gelak tawa.

Editan foto tersebut sangat kocak dan tak terpikirkan sama sekali. Mulai dari diedit kepalanya tidak ada hingga diedit berubah menjadi wajah Jefri Nichol. Viralnya editan foto netizen ini membuat banyak orang yang melihatnya menjadi terhibur.

Penasaran kan bagaimana hasil foto editan netizen yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto akun Twitter @subtanyarl, Kamis (5/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah, malah diedit ada hiu kelaparan.

3 dari 7 halaman

2. Kepalanya kok bisa putus sih? Serem banget.

4 dari 7 halaman

3. Cowok dibelakang lagi maskeran ya?

5 dari 7 halaman

4. Duh, wajah cowoknya kok malah ada tiga.

6 dari 7 halaman

5. Ini malah cowoknya jadi banyak. Pasti pakai jurus seribu bayangan.

7 dari 7 halaman

6. Wow, sampai ada Jefri Nichol lho. Bikin geleng kepala kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.