Sukses

Ingat Siska di Sinetron di Sini Ada Setan? Ini 7 Potret Terbaru Diva Nadia

Penampilan terkini sahabat Nagita Slavina di sinetron di Sini Ada Setan ini tampak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron di sini Ada Setan? Bagi generasi 90-an sinetron yang dibintangi oleh Nagita Slavina ini menjadi salah satu sinetron yang cukup fenomenal. Pasalnya, sinetron yang memiliki jumlah episode hingga 76 ini dibintangi oleh artis-artis muda berbakat.

Sinetron ini bercerita soal petualangan gaib Sashi yang diperankan oleh Lia Ananta serta kedua sahabatnya Anya dan Siska yang masing-masing diperankan oleh Nagita Slavina dan Diva Nadia. Namun tak cuma itu, sinetron ini juga dibumbui oleh kisak percintaan masa remaja.

16 Tahun berlalu sejak episode pertama tayang, penampilan para pemain di sini Ada Setan pun cukup banyak berubah. Salah satunya ialah Diva Nadia yang kini terlihat mengenakan hijab.

Namun, 16 tahu berlalu sejak sinetron tersebut ditayangkan, beberapa pemain Di Sini Ada Setan terlihat jarang muncul di layar kaca. Diva Nadia yang berperan sebagai Siska juga kini tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, melalui akun Instagram, wanita kelahiran 2 Januari 1987 ini kerap mengunggah berbagai kegiatannya.

Tak hanya pernah membintangi sinetron di sini Ada Setan saja, akan tetapi Diva Nadia juga pernah membintangi sinetron Pernikahan Dini bersama Agnez Mo. Perubahan penampilan Diva Nadia juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, kini dirinya tampil menggunakan hijab serta terlihat makin feminim dari karakter yang dikenal publik.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instgram @divanadia, Kamis (5/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Diva Nadia yang berperan menjadi Siska dalam sinetron di sini Ada Setan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan baru Diva Nadia yang tampak berubah.

3 dari 8 halaman

2. Diva Nadia sendiri lebih sering tampil dalam busana kasual serta hijab simpel.

4 dari 8 halaman

3. Ia kini juga tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 8 halaman

4. Diva Nadia memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

6 dari 8 halaman

5. Pemeran karakter Siska ini juga beberapa kali mengunggah potongan video lawasnya saat masih bermain sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, namun Diva Nadia beberapa kali terlihat berkumpul bersama rekan selebriti lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Persahabatannya dengan pemain Di Sini Ada Setan juga masih akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini