Sukses

6 Potret Isi Lemari Nagita Slavina, Penuh Barang Mewah

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Nagita Slavina tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini merupakan salah satu artis yang sering diperbincangkan. Mulai dari kisah cintanya dengan sang suami Raffi Ahmad, keluarga, anak, hingga kekayaannya.

Nagita memulai kariernya sebagai seorang model iklan produk kecantikan pada awal tahun 2000-an. Selain berakting, ia juga melebarkan sayapnya menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frame Ritz. Memiliki kehidupan yang berkecukupan, tak heran bila Gigi, kegemaran dalam mengoleksi barang-barang mewah dari brand ternama.

Dari ujung kaki hingga ujung kepala, Gigi selalu tampil mewah dan glamor. Tak tanggung-tanggung bahkan jika ditotalkan, harga dalam outfit yang dikenakan ibu satu anak ini bisa puluhan sampai ratusan juta rupiah. Belum lama ini isi lemari Gigi dibongkar oleh Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Bahkan kedua kakak beradik ini dibuat melongo dengan barang-barang mewah yang ada di lemari Gigi. Berikut 6 potret isi lemari Nagita Slavina yang Liputan6.com rangkum dari YouTube The Sungkars Family, Kamis (5/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Tak tanggung-tanggung koleksi barang mewah yang dimiliki Nagita Slavina jumlahnya sudah tak terhitung. Mulai tas, baju, sepatu hingga aksesori.

3 dari 7 halaman

2. Begini salah satu penampakan isi lemari sepatu koleksi wanita berdarah Jawa, Manado, dan Minang. Saking banyaknya Gigi punya 3 lemari sepatu.

4 dari 7 halaman

3. Shireen dan Zaskia Sungkar membongkar lemari tas Gigi yang ada di kamar pribadinya. Tas-tas mewah berjajar dan semuanya terorganisir dengan rapi.

5 dari 7 halaman

4. Nagita juga menujukkan beberapa koleksi tas favoritnya yang ada di lemari kaca. Saking penuhnya, Gigi menjelaskan sudah menjual 20 tas miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Selain isi lemari sepatu dan tas yang sukses bikin The Sungkars Family melongo, ada lagi lemari baju-baju mewah.

7 dari 7 halaman

6. Menariknya, di beberapa koleksi yang digantung di lemari, ada baju-baju yang belum dicopot label harganya. Tak hanya itu banyak juga baju Gigi yang masih belum tersentuh.