Sukses

7 Potret Shandy Aulia Hamil 8 Bulan Ini Bikin Netizen Terkejut

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron dan pemain film Shandy Aulia baru-baru ini sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, selebriti pemain Eifel I'M In Love kini sudah hamil usia 8 bulan. Biasaya dalam usia kandungan yang telah 8 bulan, sang ibu hamil akan memiliki bentuk tubuh yang besar dan perut yang membuncit. 

Namun Shandy Aulia yang tetap melakukan olahraga sejak kehamilannya ini sedikit berbeda. Shandy Aulia yang kini hamil 8 bulan tetap memiliki tubuh ramping. Bahkan ia pun dianggap seperti baru hamil 4 bulan, padahal sebentar lagi sang buah hati akan segera lahir.

"ini kyk sy hamil 4 bln...tp udh 8 bln aj msih body goal.. smga sehat smpe lahiran Ibu." ungkap @surianymanullang

Momen yang bikin heboh netizen ini pun diawali dengan unggahan potretnya di media sosial Instagram @shandyaulia, Rabu (4/12/2019). Selebriti cantik ini mengunggah potretnya yang kini telah hamil 8 bulan. Ia pun juga menuliskan sebuah keterangan yang menjadi pertanyaan netizen.

",berat saya sekarang sudah 55kg sebelum hamil 46kg jadi sudah naik 9kg yang terpenting Ibu dan baby sehat. Kiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia," tulis Shandy Aulia di media sosial Instagramnya.

Berikut 7 potret selebriti cantik Shandy Aulia hamil 8 bulan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @shandyaulia, Kamis (5/12/2019)

2 dari 8 halaman

1. Dalam potret terbarunya, Shandy Aulia memamerkan potretnya saat ia hamil 8 bulan di media sosial Instagram

3 dari 8 halaman

2. Dalam unggahan tersebut, aktris usia 32 tahun ini pun mendapat banyak sekali reaksi dari netizen

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya dalam usia kehamilannya yang telah memasuki usia 8 bulan, bentuk tubuh Shandy masih ramping

5 dari 8 halaman

4. Potret Shandy hamil 8 bulan ini pun sontak menghebohkan netizen yang memberikannya banyak pujian

6 dari 8 halaman

5. Salah satu netizen pun menyebutkan bahwa Shandy masih nampak seperti hamil 4 bulan, padahal sudah 8 bulan dan bentuk tubuhnya masih body goals

7 dari 8 halaman

6. Shandy Aulia pun memberikan sebuah keterangan bahwa ia hanya naik 9 kilo saja dari beratnya sebelum hamil

8 dari 8 halaman

7. Shandy pun juga berpesan bahwa setiap ibu hamil memiliki genetik yang berbeda yang bisa menyebabkan banyak perbedaan antara ibu hamil satu dengan yang lainnya