Sukses

6 Gaya Memukau Aurel Hermansyah saat Pemotretan, Makin Dewasa

Netizen menilai pesona Aurel Hermansyah di pemotretan terbaru membuat dirinya mirip dengan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai karier, percintaan hingga kehidupan anak-anak artis. Salah satu anak artis yang populer di Tanah Air adalah Titania Aurelie Nurhermansyah, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel bisa dibilang jadi anak artis yang paling sering disorot. 

Beranjak dewasa, artis berusia 21 tahun ini kerap tampil cantik dan mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibuat terpesona dengan pelantun ‘Tanpa Bintang’ ini. Aurel atau kerap disapa Lolly ini juga terkenal sebagai anak artis yang modis dan pandai bermakeup.

Lolly sendiri sudah mulai mengenal makeup sejak usianya masih belasan tahun. Bahkan ia sempat mendapatkan kritikan pedas dari netizen mengenai penampilannya yang dianggap tak sesuai usia. Bahkan tak sedikit pula yang bilang Aurel mirip dengan artis asal Amerika Serikat, Kylie Jenner.

Belum lama ini wanita kelahiran Jakarta ini melakukan pemotretan dengan salah satu fotografer profesional. Pemotretan yang dilakukan anak sulung Anang Hermansyah ini sukses bikin netizen gagal fokus.

Berikut 6 gaya terbaru artis cantik Aurel Hermansyah saat pemotretan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel kerap mencuri perhatian karena penampilannya yang selalu cantik di setiap kesempatan. Wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini ternyata sangat pandai berpose di depan kamera.

3 dari 7 halaman

2. Seperti inilah jadinya ketika Aurel Hermansyah menjalani photoshoot bertema Troll Queen. Menjadi ratu Troll, ia tampak semakin dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Dalam foto close-up ini, kamu bisa melihat seperti apa cantiknya Aurel dalam riasan makeup bold dan flawless.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang bilang pemain film ‘Romantini’ ini sangat mirip dengan sang ibu. Nampaknya Lolly mewarisi pesona Krisdayanti.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretan ini Aurel juga nampak mewarnai rambutnya. Hal ini membuat ia terlihat mirip dengan Kylie Jenner.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan sama sekali tak takut berpose dengan memakai outfit dan makeup warna mencolok dan set yang penuh warna cerah seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.