Sukses

Memukau, Ini 6 Beauty Influencer yang Terkenal Punya Skill Makeup Unik

Untuk mempertahankan eksistensinya, tak sedikit beauty influencer yang punya cara unik untuk membuat konten.

Liputan6.com, Jakarta Istilah selegram dan influencer sekarang ini tentu sudah tidak asing lagi. Selebgram sendiri adalah singkatan dari selebritis instagram. Di jaman yang serba canggih ini menjadi selebriti tak lagi harus muncul di TV. 

Hanya bermodal instagram saja siapapun bisa pepeluang menjadi selebgram. Fungsi media sosial tak hanya sebatas tempat mencari teman baru. Media sosial dimanfaatkan banyak pihak untuk mempromosikan sebuah produk dan hasil karya. Salah satu yang sedang populer adalah beauty influencer.

Kehadiran beauty influencer sangat berpengaruh memperkenalkan sebuah brand kecantikan. Mereka terkenal karena selalu membagikan tips dan pengetahuan dalam dunia kecantikan seperti tutorial makeup. Ada banyak sekali beauty influencer yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang.

Untuk mempertahankan eksistensinya, tak sedikit pula beauty influencer yang punya cara-cara unik untuk membuat kontennya. Seperti beberapa beauty influencer yang terkenal dengan skill makeup yang unik.

Berikut 6 beauty influencer dengan skill makeup unik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Brittny adalah salah satu beauty influencer asal Jerman yang selalu punya cara unik dalam bermakeup. Salah satunya bulu mata panjang dan berwarna putih ini.

3 dari 7 halaman

2. Heather Moorhouse dikenal sebagai beauty influencer yang sangat tergila-gila dengan warna. Wanita asal Inggris ini sering menjadi makeup menjadi pulasnya.

4 dari 7 halaman

3. Skill makeup Lauren Sullivan memang sudah tidak diragukan lagi. Begini Makeup a la tokoh fiksi Bratz yang berhasil di-recreate.

5 dari 7 halaman

4. Kimberley Margarita bisa mengubah polesan makeup menjadi karya 3D yang mengagumkan.

6 dari 7 halaman

5. Beauty influencer asal Amerika ini selalu tampil dengan look yang unik dan colorful banget. Gimana keren banget kan hasil makeup Gabrielle?

7 dari 7 halaman

6. Hasil riasan dari tangan ajaib Vanessa Davis ini sangat presisi dan detail banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.