Sukses

Dipuji Semakin Cantik, Ini 6 Potret Raline Shah Pakai Kerudung

Baru-baru ini Raline Shah mengunggah potretnya memakai kerudung.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik dan model, Raline Shah baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini baru saja mengunggah potret cantiknya memakai kerudung. Banyak netizen memujinya cantik saat berfoto memakai kerudung di Sheikh Zayed Grand Mosque Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Bagi Raline Shah, berkerudung bukanlah hal baru. Ia kerap memakai kerudung di berbagai kesempatan. Seperti saat buka bersama keluarga saat puasa ramadhan hingga syuting di Budapest, Hungaria, Raline dengan cantiknya memakai kerudung. 

"Masyaallah kak Raline, cantik banget" komentar akun Instagram @angga_pradesa, Kamis (5/12/2019).

"Subhannallah, cantiknya..." komentar akun Instagram @nikafia_sb30, Kamis (5/12/2019).

Banyak sekali netizen yang memuji pemeran 9 judul film ini semakin cantik saat berkerudung. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ralineshah, potret cantik Raline Shah saat berkerudung, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque Abu Dhabi, Raline Shah terlihat menawan dengan memakai kerudung warna putih krem.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret Raline Shah saat bersama ibunya. Sama-sama cantik kan?

4 dari 7 halaman

3. Pemeran 8 judul film ini memang semakin cantik saat memakai hijab. Seperti saat ia sedang berada di Budapest untuk keperluan syuting.

5 dari 7 halaman

4. Syuting film Surga yang Tak Dirindukan 2, mengharuskan perempuan 34 tahun ini memakai hijab. Penampilan Raline dengan hijab benar-benar memesona.

6 dari 7 halaman

5. Saat proses syuting, ia bekerja sama dengan banyak pihak. Termasuk beradu akting dengan aktris Nora Danish.

7 dari 7 halaman

6. Dengan kompaknya, pemeran Meirose di film Surga Tak Dirindukan ini berfoto dengan Laudya Chintya Bella dan Sandrinna Michelle. Raline Shah semakin memesona saja kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.