Sukses

Kerap Jadi Sorotan, Ini 6 Gaya Glamor Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting

Gaya glamor ibu Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Ayu Ting Ting? Wanita kelahiran Depok ini namanya mulai dikenal publik lewat lagu Alamat Palsu yang laris manis di pasaran. Tak hanya lihai di dunia tarik suara, ibu satu anak ini juga bermain peran dan menjadi presenter. 

Menjadi seleb terkenal, tentu saja tindak tanduknya tak pernah luput dari sorotan media. Selain kisah asmara dan karier, keluarga pelantun lagu "Sambalado" ini pun tak luput dari sorotan. Termasuk sang ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. 

Aktif di laman instagram, Umi Kalsum kerap kali mengunggah aktivitasnya di laman instagraram pribadinya. Sama seperti dengan putrinya, penampilan ibu dua anak ini pun kerap kali menjadi bahan perbincangan karena gaya glamornya.

Dalam berbagai kesempatan, Umi Kalsum memang kerap kali menggunakan perhiasan. Meski kerap menjadi sorotan, namun banyak juga yang memberikan pujian bagi gaya Umi Kalsum karena terlihat awet muda.

Jadi, penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas gaya glamor ibunda Ayu Ting Ting, Jumat (6/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya ibu Ayu Ting Ting saat naik pesawat, menggunakan jaket berbulu dan perhiasan di jemarinya.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati suasana malam, Umi Kalsum tampil bak ABG dengan blazer dan tas mungil bermerk di pinggangnya.

4 dari 7 halaman

3. Saat berlibur di Labuan Bajo, ibu dua anak ini tampil beda dengan gaya hijab turban. Penampilannya terlihat glamor dengan kalung, cincin dan jam tangan yang ia kenakan.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dari pelantun lagu 'Sambalado' ini tampil kece dengan baju kotak-kotak yang ia ikat. Tas jinjingnya pun terlihat matching dengan baju yang ia kenakan.

6 dari 7 halaman

5. Berlibur di Amerika Serikat, Umi Kalsum tampil anggun dengan syal bulu-bulu dan sepatu boots bewarna putih.

7 dari 7 halaman

6. Berlibur ke Turki menikmati salju, gaya Umi Kalsum terlihat awet muda dengan gaya casual dan kacamata hitamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini