Sukses

6 Gaya Liburan Ayya Renita di Singapura, Seru Bareng Sahabat

Mengintip keseruan liburan Ayya Renita, pemeran Sekar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron komedi tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Ayya Renita. Ayya berhasil menghidupkan karakter yang dimainkannya dengan guyonan nyeletuknya yang khas. Ayya memang seorang komedian, jadi tidak terlalu susah untuk membuat karakter Sekar menjadi lucu.

Membahas Ayya Renita, perempuan kelahiran Malang, 2 September 1993 ini sudah terjun di dunia entertainment sejak 2012. Namanya mulai dikenal luas usai mengikuti audisi Indonesian Idol 2012. Walaupun gagal di audisi, nyatanya Ayya malah mendapatkan tawaran menjadi presenter di salah satu acara musik di televisi swasta.

Tak hanya presenter, Ayya yang memiliki bakat akting ini juga mulai membintangi beberapa sinetron dan FTV. Sepanjang kariernya, Ayya sudah membintangi 4 judul sinetron dan 3 judul FTV. Sebagai selebritis yang sedang naik daun, Ayya selalu disibukkan dengan agenda syuting.

Agenda syuting yang sibuk membuat rasa penat pasti menghinggapi Ayya Renita. Oleh sebab itu, baru-baru ini bersama rekan selebritisnya, Ayya berlibur ke Singapura. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayyarenita93, gaya liburan Ayya Renita di Singapura, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di bawah air terjun buatan di Jewel Changi Airport, Ayya tampak begitu menawan memakai pakaian warna gelap.

3 dari 7 halaman

2. Selama di Singapura, Ayya Renita mengunjungi beberapa tempat yang instagramable.

4 dari 7 halaman

3. Garden By The Bay di Marina Bay Sands pun tak luput dikunjunginya.

5 dari 7 halaman

4. Saat di Universal Studio Singapura, perempuan berusia 26 tahun tampil sangat ceria dengan pakaian warna kuning terang.

6 dari 7 halaman

5. Liburannya di Singapura terasa semakin seru saat ditemani sahabat-sahabatnya, seperti Valerie Tifanka, Anjani Dina dan Ryana Dea.

7 dari 7 halaman

6. Bersama ketiga temannya tersebut, Ayya terlihat begitu bahagia selama berlibur di The Lion City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini