Sukses

7 Potret Lawas Persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla

24 tahun berlalu, sosok Nike Ardilla masih dirindukan. Salah satunya sahabat dekat Nike, Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nike Ardilla memang tak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Nike Ardilla merupakan penyanyi rock Tanah Air yang populer di era 1980-an. Di puncak kariernya Nike harus meninggalkan keluarga dan para penggemar untuk selama-lamanya, akibat kecelakaan 24 tahun silam.

24 tahun berlalu, sosoknya masih melegenda di dunia permusikan Indonesia hingga Asia Tenggara. Bahkan hingga kini masih banyak yang sangat merindukan wanita kelahiran Bandung tersebut. Salah satunya sahabat dekat Nike, yaitu penyanyi sekaligus musisi Melly Goeslaw.

Beberapa waktu lalu Melly Goeslaw mengetahui mantan asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla, Umar kini menjadi seorang pemulung. Mendengar kabar tersebut, Melly merasa sangat terpukul. Pasalnya Melly cukup lama kehilangan kontak Umar.

Hingga akhirnya mereka bertemu dan Melly siap menanggung kehidupan Umar yang kini menetap di Tasikmalaya. Bagaimana tidak terpukul pasalnya Umar dulunya juga sering membantu Melly. Melly Goeslaw dan Nike Ardilla diketahui sudah bersahabat sejak kecil.

Berikut 7 potret persahabatan Melly Goeslaw dan Nike Ardilla yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Persahabatan di antara Melly dan Nike yang sudah terjalin sejak keduanya belum berkarier di industri musik Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama suka musik membuat persahabatan keduanya semakin dekat hingga mereka dewasa.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya diketahui sering menghabiskan waktu bersama untuk berlibur atau santai bersama.

5 dari 8 halaman

4. Saking dekatnya, keduanya sudah seperti kakak beradik.

6 dari 8 halaman

5. Sama-sama pernah berjuang berkarier di industri musik Tanah Air, Melly mengungkapkan, banyak sekali perjalanan cerita antara keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Di mata Melly, banyak sekali kenangan yang tak terlupakan bersama Nike.

8 dari 8 halaman

7. Hingga kini sosok Nike Ardilla masih selalu di hati Melly Goeslow sampai kapanpun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini