Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Lebih Bagus, 6 Hasilnya Bikin Senyum Sendiri

Alih-alih lebih bagus, editan pria ini justru nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Tak ayal, para pengguna Instagram pun berusaha mengedit foto sebaik mungkin untuk unggah di laman Instagram pribadinya. Sayangnya tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara mudahnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Sama halnya dengan pria yang satu ini, melalui akun Twitter pribadinya @ddubnationnn, ia meminta tolong warga net untuk mengedit fotonya agar terlihat lebih ciamik.  Netizen pun dengan sukarela mengedit foto pria bertopi tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua.

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sekarang Firaun udah pindah di gunung ya?

3 dari 7 halaman

2. Walaupun lagi naik gunung, maskeran tetap wajib ya mas!

4 dari 7 halaman

3. Masnya sebenarnya penggembala sapi, menggantikan Tasya Kamila.

5 dari 7 halaman

4. Sedang memantau keadaan sekitar ya mas?

6 dari 7 halaman

5. Tempat tongkrongan baru nih, nyaman banget kayaknya~

7 dari 7 halaman

6. Loh mas, kemana kok hilang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini