Sukses

6 Potret Gemas Citra Kirana Pakai Kostum Sapi, Rayakan 'Late Bridal Shower'

Rayakan late bridal shower bareng teman, Citra Kirana gemas pakai kostum sapi.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melepas masa lajangnya. Keduanya resmi menikah dan sah menjadi suami sitri pada Minggu (1/12/2019) lalu. Di hari yang sama, keduanya menggelar acara resepsi pernikahan di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, usai prosesi akad nikah.

Sebelum menyandang sebagai isri dari Rezky Aditya, Citra Kirana telah melalui serangkaian acara seperti pengajian hingga siraman. Tak hanya itu, ia juga merayakan bridal shower bersama teman-teman terdekatnya.

Pada kejutan bridal shower pertama tepatnya bulan November lalu, Citra Kirana rela didandani menor dan cemong. Ia pun mendapatkan kejutan bridal shower kedua oleh para rekan sesama artis dengan menggunakan gaun merah yang cantik bak putri.

Setelah menggelar pernikahannya, ternyata Citra Kirana masih mendapatkan kejutan bridal shower. Sahabat-sahabatnya merayakan 'late bridal shower' Citra Kirana dan memberinya pakaian yang lucu yaitu kostum sapi.

Keseruan 'late bridal shower' ini pun diunggah oleh Citra lewat Instagram Stories-nya kemarin, Kamis (5/12/2019). Penasaran dengan gaya gemas Citra Kirana pakai kostum sapi?

Berikut ini 6 potret wanita berusia 25 tahun tersebut dengan kostum sapi bersama teman-temannya dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (6/12/2019) dari akun Instargam @citraciki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana tampil menggemaskan dengan kostum sapi sambil berjoget yang ia unggah lewat Instagram Stories-nya.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya pakai kostum sapi, Citra juga diberikan pertanyaan sebagai games oleh teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Citra Kirana tampak berpose lucu dengan kostum sapi yang ia gunakan.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, Citra Kirana masih tetap cantik dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Teman-temannya kompak pakai busana hitam di acara late bridal shower Citra Kirana.

7 dari 7 halaman

6. Citra Kirana menuliskan ucapan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah membuat kejutan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini