Sukses

5 Editan Foto Babe Cabita di Berbagai Produk Ini Bikin Tepuk Jidat

Babe Cabita juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang cukup sering mengunggah foto atau video kocak di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Priya Prayogha Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita merupakan salah satu stand up komedian yang terkenal di Indonesia. Babe Cabita keluar sebagai juara dalam ajang stand up comedy di salah satu televisi swasta dan membuat namanya dikenal banyak orang.

Saat ini karier Babe dalam dunia hiburan Tanah Air sudah mulai berkembang dengan baik. Selain itu Babe Cabita juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang cukup sering mengunggah foto atau video kocak di media sosial.

Sosok yang sudah memilki anak satu ini juga aktif dalam dunia YouTube dan Instagram. Bahkan dalam beberapa postingan yang diunggah oleh Babe Cabita cukup sering membuat netizen tertawa. Selain itu, Babe juga kerap mengunggah foto editan kocak.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto Babe Cabita di berbagai produk ini bikin tepuk jidat, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kolaborasi apik antara Babe Cabita dengan penyanyi Isyana Sarasvati.

3 dari 6 halaman

2. Obat khusus untuk +18 ke atas ala Babe Cabita.

4 dari 6 halaman

3. Kok logonya jadi gambar kuyang gitu ya?

5 dari 6 halaman

4. Sabun kecantikan ala Babe Cabita.

6 dari 6 halaman

5. Gimana logo coffee shop ala Babe ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.