Sukses

6 Prinsip Hidup Ala Netizen Ini Ujungnya Malah Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang memiliki prinsip hidup itu merupakan salah satu hal yang wajib ia pertahankan. Semakin dewasa seseorang maka akan semakin banyak ujian kehidupan yang akan ia temui. Agar kamu berhasil menjalani proses pendewasaan diri, kamu harus hidup dengan berpegang prinsip.

Ya, prinsip hidup merupakan salah satu pegangan hidup yang jadi pedoman setiap orang agar tidak goyah dalam menjalankan kehidupan. Bukan rahasia lagi, kalau setiap orang pasti memiliki prinsip hidup yang berbeda-beda.

Prinsip hidup yang berbeda-beda itu wajar, karena memang kebutuhan tiap orang pun juga berbeda-beda.  Salah satu prinsip hidup yang banyak dikenal ialah “Dipuji Tidak Terbang dan Dicaci Tidak Tumbang”. Prinsip hidup ini hampir menjadi pedoman sebagai orang.

Namun, prinsip hidup tersebut terkadang kerap diplesetkan dan dibuat menjadi kata-kata kocak oleh netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagi sumber, 6 prinsip hidup ala netizen ini ujungnya malah bikin ketawa geli, Jumat (6/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Prinsip hidup yang sangat rapuh sekali, masa diperhatiin dikit sudah langsung sayang.

3 dari 7 halaman

2. Hati-hati dengan janji manis di awal, biasanya kerap pahit di akhir.

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga jarang-jarang yang lirik, pede dikit enggak apalah ya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak banget teman yang punya prinsip dipinjami uang langsung ngilang gini.

6 dari 7 halaman

5. Prinsip hidup mereka yang suka ninggalin pas lagi sayang-sayangnya.

7 dari 7 halaman

6. Jangan main bully-bullyan dong, enggak baik.