Sukses

6 Potret Dina Lorenza Awet Muda di Usia 44 Tahun, Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Mendadak muncul kabar mantan suami Dina Lorenza, Ghaten Saleh Hilabi diduga terlibat kasus penganiayaan yang menimpa Fano, asisten penyanyi Nathalie Holscher. Dalam video di  di Instagram Stories, Rabu (4/12/2019), penyanyi sekaligus DJ ini menyebut-nyebut nama Gathan Saleh.

Diakui Nathalie Holscher, pemukulan ini terjadi lantaran mantan suami Dina Lorenza itu mencoba untuk menggodanya namun dihalangi oleh asisten Nathalie. Akibat pengeroyokan itu, asisten Nathalie Holscher mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Dina Lorenza Audria ini menikah dengan Ghaten Saleh mantan suami Cut Keke pada Juni 2008 silam. 10 Tahun menjalani biduk rumah tangga,  wanita kelahiran Jakarta ini pun bercerai pada Juli 2018. Dari pernikahan tersebut, Dina dikaruniai seorang anak perempuan bernama Najla Gathan Hilabi. Sebelumnya, aktris cantik ini telah dikaruniai buah hati bernama Malika Alea Casta dari pernikahannya dengan Muhammad Herukusuma.

Aktif di dunia peran sejak 1990, sosok Dina masih eksis di dunia hiburan. Diketahui, sudah ada 20 lebih judul sinetron yang ia perankan. Ia kini tengah sibuk bermain peran di sinetron Cinta Karena Cinta sebagai Tiara bersama Natasha Wilona dan Caesar Hito.

Tak hanya kualitas aktingnya saja yang kerap mendapat sorotan. Penampilan wanita 44 tahun ini juga kerap mencuri perhatian netizen. Pasalnya di usianya yang tak lagi muda, ia masih terlihat cantik tak ada kerutan layaknya remaja. Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Dina Lorenza, pesona awet muda ibu dua anak ini, Jumat (6/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Di usianya yang menginjak kepala 4, mantan suami Ghaten Saleh ini terlihat cantik dan awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Bak ABG, wanita kelahiran Jakarta ini tampil syar'i dan stylish dengan busana yang ia kenakan.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini Dina tengah bermain peran di sinetron Cinta Karena Cinta sebagai Tiara. Ini dia potret keseruannya bersama para pemain.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan Dina bersama putri bungsungnya, Najla Gathan Hilabi. Keduanya sama-sama cantik ya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1975 ini juga terlihat akrab dengan istri Pasha 'Ungu' Adelia.

7 dari 7 halaman

6. Enggak bisa dipungkiri, pesona Dina Lorenza tak luntur oleh waktu ya.