Sukses

6 Potret Terbaru Pedangdut Jenita Janet yang Gugat Cerai Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik Jenita Janet. Jenita Janet dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Alif Hedi Nurmaulid. Kabarnya Gugatan cerai itu dilayangkan Jenita di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. 

"Benar (ajukan gugatan), namanya bukan Jenita Janet, tapi atas nama Juliana. Sudah teregistrasi di Pengadilan Agama Bekasi pada tanggal 4 Desember 2019," kata Pariyanto selaku panitera Pengadilan Agama Bekasi, Jumat (6/12) sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.

Sebenarnya masalah kehidupan rumah tangga pedangdut Jenita Janet dengan Alif Hedi Nurmaulid ini bukanlah baru terjadi. Pasangan ini menikah pada tahun 2010 lalu dan sang suami menjatuhkan talak pada tahun 2012.

Selain kehidupan pribadi yang jadi sorotan, gaya dan stylish Jenita Janet juga kerap mencuri perhatian publik dengan rambut wignya yang warna warni. Berikut Liputan6.com rangkum 6 potret terbaru pedangdut Jenita Janet yang gugat cerai suaminya, Jumat (6/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Jenita Janet mulai dikenal setelah merilis single perdana bertajuk Direject

3 dari 7 halaman

2. Jenita Janet lahir di Bandung, 1 Juli 1987 dengan nama lahir Jeni Juliana

4 dari 7 halaman

3. Jeni sempat bergabung dengan Duo Racun, namun akhirnya memutuskan bersolo karier.

5 dari 7 halaman

4. Jenita punya goyangan yang menjadi ciri khasnya yakni Gogo Dangdut

6 dari 7 halaman

5. tahun 2010 Jenita telah menikah dengan manajernya sendiri, Alif Hedi Nurmaulid

7 dari 7 halaman

6. Jenita Janet kerap dijuluki sebagai Barbie dari Indonesia.