Sukses

6 Potret Terbaru Ucie Nurul, Pemeran Ibu di Film Petualangan Sherina

Masih ingat pemeran Ibu Sherina? sampai saat ini ia masih aktif bernyanyi loh!

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat film anak-anak berjudul Petualangan Sherina? Film yang bercerita tentang kisah gadis kecil bernama Sherina ini naik ke layar lebar pada tahun 2000. Film yang diperankan oleh Sherina dan Derby Romero sebagai tokoh utamanya ini sukses menarik pecinta film anak-anak.

Punya cerita yang menarik, film bergenre drama musikal keluarga ini telah memenangi beberapa penghargaan, seperti salah satunya Pemenang di Asia Pacific Film Festival tahun 2000. Meski sudah belasan tahun berlalu, film karya sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana ini masih membekas di ingatan.

Selain tokoh Sherina dan Sadam yang mencuri perhatian, pemeran ibu Sherina  yang diperankan oleh Ucie Nurul pun juga tak kalah menjadi perhatian. Pasalnya dalam suatu adegan, saat Sherina berat hati meninggalkan rumah dan sahabatnya, ia melantunkan lagu 'Lihatlah Lebih Dekat' bersama ibunda. Keduanya tampil apik menyanyikan lagu tersebut. 

Hampir 20 tahun berlalu, Ucie Nurul memang tak aktif di dunia peran. Ia kini lebih aktif di dunia tarik suara sebagai anggota dari Elfa's Singer. Ia juga sempat menjadi kepala Sekolah AFI Junior sekitar tahun 2004 sampai 2005 silam, dan menjadi vocal director dalam ajang Idola Cilik RCTI. Kini, pemilik nama Laxmi Nurul Suci pun masih aktif melatih vokal hingga saat ini. 

Jika saat bermain dalam film Petualangan Sherina ia tampil tak berhijab, kini mantan istri Muhammad Kadek ini memilih untuk menutup auratnya. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Ucie Nurul, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru pemeran ibu Sherina, Sabtu (7/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kilas balik dulu, ini dia potret Ucie Nurul saat beradu akting dengan Sherina.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari sebelumnya, kini Ucie Nurul tampil anggun dalam balutan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Bercerai dari Muhammad Kadek Rihardika, wanita kelahiran Jakarta ini menikah dengan Virlan Wana Langgong.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 46 tahun ini telah dikaruniai dua putri cantik, bernama Kaylifa dan Aliyah.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama Laxmi Nurul Suci ini juga sempat menjadi vocal director dalam ajang Idola Cilik RCTI 2018 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai pelatih vokal, Ucie Nurul masih aktif bernyanyi dalam grup Elfa's Singers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini