Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mellya Juniarti Mantan Istri Ustaz Abdul Somad

Liputan6.com, Jakarta Perceraian ustaz kondang Abdul Somad dengan sang istri Mellya Juniarti  menjadi sorotan publik. Menikah pada tahun 2012, keduanya bercerai pada 12 Juli 2019 lalu di Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Saat ini, Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti pun telah resmi bercerai berdasarkan hukum Indonesia. 

Dari situs Pengadilan Agama Bangkinang, pihak Ustaz Abdul Somad memasukan permohonan perceraian tersebut sejak 12 Juli 2019. Permohonan perceraian Ustaz Abdul Somad telah dilakukan dan dikabulkan oleh Pengadilan Agama pada Senin (2/12/2019) di ruang sidang Umar Bin Khatab. Pihak Pengadilan memberikan waktu kepada Ustaz Abdul Somad selama 14 hari untuk mengucapkan ikrar talak.

Kabar perceraian ustaz yang juga dosen ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Hasan Basri SH. Dalam saluran telepon Hasan pun membenarkan Ustaz Abdul Somad telah berpisah dengan Mellya Juniarti.  "Iya, benar bercerai. Sudah banyak kan di berita," ujar Hasan Basri saat dihubungi melalui telepon pada 4 Desember 2019. 

Tak hanya Ustaz Abdul Somad saja yang menjadi sorotan publik, tetapi juga sosok  Mellya Juniarti. Dikenalkan oleh Imam Masjid, UAS dan Mellya pun menikah pada tahun 2012 Dari hasil pernikahannya, Mellya dan UAS dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Lantas seperti apa sosok Mellya Juniari? Dilansir dari laman instagramnya, berikut Liputan6.com ulas sosok Mellya Juniarti, mantan istri Ustaz Abdul Somad, Sabtu (7/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada tahun 2012, Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Mellya dan ustaz kondang ini sepakat memberi nama buah hatinya Mizyan HadziqAbdillah bin Abdul Somad Batubara.

4 dari 7 halaman

3. Hampir 7 tahun bersama, Mellya dan penceramah alumni Mesir ini resmi bercerai.

5 dari 7 halaman

4. Dhini Aminarti dan Fenita Arie juga pernah mengabadikan momen bersama Mellya.

6 dari 7 halaman

5. Bersama buah hati, Mellya tampil cantik dalam hijab bewarna cokelat yang senada dengan Oki Setiana Dewi.

7 dari 7 halaman

6. Momen Mellya dan buah hati saat berkunjung ke Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.