Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 8 Pemain Sinetron Senandung Masa Puber

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an tentu saja tak asing dengan sinetron satu ini. Senandung Masa Puber merupakan salah satu sinetron yang memiliki cukup banyak penonton setia.

Berkat bakat akting dari masing-masing artis hingga jalan cerita yang apik membuat Senandung Masa Puber menjadi salah satu sinetron favorit para remaja angkatan 2000-an. Memiliki jalan cerita soal kisah cinta masa remaja, persahabatan hingga keluarga membuat sinetron ini cukup populer salama masa penayangan dari 2003 hingga 2004.

Meski sudah tak tayang lagi di layar kaca Indonesia, akan tetapi para pemain dari Senandung Masa Puber ini pun masih eksis hingga sekarang. Tentu saja, perubahan penampilan menjadi hal yang cukup signifikan terlihat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari para pemain Senandung Masa Puber.

2 dari 9 halaman

1. Raffi Ahmad yang berperan sebagai Diaz ini pun sukses menjadi seorang entertainer loh.

3 dari 9 halaman

2. Ada pula Arifin Putra yang menjadi Rangga sahabat dari Diaz nih. Kini, Arifin Putra lebih sering bermain dalam film laga.

4 dari 9 halaman

3. Pemeran Vicky yang cukup nakal di sinetron Senandung Masa Puber ini diperankan oleh Irwansyah loh. Saat ini Irwansyah pun masih aktif bermain sinetron dan memiliki beberapa usaha.

5 dari 9 halaman

4. Ada pula Bunga Citra Lestari yang memerankan tokoh Cintya, anak baru dari luar negeri yang cukup popular nih. Kini, Bunga Citra Lestari masih aktif di dunia entertain dan memiliki lagu tersendiri.

6 dari 9 halaman

5. Hengky Kurniawan yang berperan menjadi Kakak Diaz dalam Senandung Masa Puber ini, kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

7 dari 9 halaman

6. Laudya Cynthia Bella yang berperan sebagai Sofi. Kini Bella sudah jarang muncul di layar kaca dan telah menjadi istri dari Engku Emran, pengusaha asal Malaysia.

8 dari 9 halaman

7. Lala Karmela yang memainkan sosok Wulan, penggemar Diaz. Kini Lala Karmela memang jarang terlihat di layar kaca sebagai pemain sinetron, akan tetapi dirinya aktif menjadi penyanyi.

9 dari 9 halaman

8. Teman dari Sofi, Rini yang diperankan oleh Zaskia Adya Mecca ini pun mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia pun lebih menikmati perannya menjadi ibu rumah tangga.