Sukses

Terkuak, Ini 4 Seleb yang Akan Bermain di Film Horor KKN di Desa Penari

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat viral cerita horor dengan judul KKN di Desa Penari. Sebuah cerita yang sangat menyedot perhatian netizen Indonesia hingga menjadi perbincangan di dunia maya, baik itu di Twitter hingga Instagram.

Kisah ini berawal dari sebuah utas cuitan akun Twitter bernama @SimpleM81378523. Memiliki cerita yang menarik, kisah horor KKN di Desa Penari pun viral dan beberapa kali menjadi trending topic.

Selang beberapa waktu, kisah ini pun dibukukan dan langsung laris di pasaran. Tak lama kemudian muncul kabar bahwa cerita horor ini akan difilmkan oleh produser ternama, Manoj Punjabi. Menyambut kisah horor yang sedang viral, tentu para netizen yang telah menyukai kisah ini pun penasaran dengan para pemainnya.

Memang sebelumnya, Manoj Punjabi merasahasiakan siapa sutradara yang akan menggarap film ini. Namun belakangan, diketahui Awi Suryadi yang akan menjadi sutradara. Tak hanya itu, film ini pun sebentar lagi akan masuk proses syuting.

Setelah mengetahui siapa sutradaranya, tentu para pecinta cerita KKN di Desa Penari penasaran dengan siapa saja pemeran dari karakter-karakternya yang ikoniknya. Berikut 4 seleb yang akan main di film KKN di Desa Penari seperti Liputan6.com lansir dari Kapanlagi, Minggu (8/12/2019).

2 dari 5 halaman

1. Tissa Biani menjadi pemeran Nur dalam film KKN di Desa Penari

Usai diketahui siapa sutradaranya, tentu para pemerannya sudah ditentukan. Apalagi proses syuting akan mulai dilaksanakan 10 Desember 2019 mendatang.

Awi sang sutradara pun menyebut nama yang sebenarnya sudah menjadi perbincangan netizen.

"Pemain yang udah bocor itu Tissa Biani, banyak yang udah tahu. Di film ini dia jadi Nur," jelas Awi.

3 dari 5 halaman

2. Adinda Thomas menjadi Widya dalam KKN di Desa Penari

Selain nama Nur, ada sebuah karakter yang menjadi karakter-karakter penting dalam cerita KKN di Desa Penari, yaitu Widya. Sosok Widya ini disebut sebagai tokoh sentral. Diketahui pula sosok Widya akan diperankan oleh Adinda Thomas.

4 dari 5 halaman

3. Achmad Megantara memerankan Bima

Achmad Megantara bukan kali pertama memerankan karakter Bima, sebelumnya ia pernah memerankan karakter bernama Bima di The East. Kini ia pun akan memerankan karakter Bima yang menjadi salah satu tokoh kunci dari cerita KKN di Desa Penari.

5 dari 5 halaman

4. Karakter Ayu akan diperankan Aghniny Haque

Karakter Ayu dalam cerita KKN di Desa Penari tak kalah penting dari Bima dan Widya. Apalagi dalam cerita, Ayu lah yang memiliki inisiatif untuk melakukan KKN di desa tersebut. 

Sebagai pembaca cerita KKN di Desa Penari, tentu masih penasaran dengan pemeran Wahyu yang dalam cerita menjadi seorang karakter kocak. Namun sampai saat ini belum diketahui siapa pemeran Wahyu.