Sukses

7 Potret Shawn Adrian, Anak Andi Soraya yang Kini Kuliah di Kanada

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan sosok Andi Soraya. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 ini mengawali kariernya sebagai model iklan. Memiliki bakat akting, Andi Soraya kemudian merambah ke dunia seni peran.

Namanya semakin melambung saat membintangi film komedi dewasa bertajuk Anda Puas Saya Loyo. Namun sejak beberapa tahun terakhir, wajah Andi Soraya sudah mulai jarang muncul di layar televisi.

Meski sudah jarang muncul di layar kaca, nama Andi Soraya tak pernah pudar. Kehidupan pribadinya pun seakan tak lepas dari sorotan media termasuk anak-anaknya. Seperti diketahui dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, Andi Soraya dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Shawn Adrian.

Mengikuti jejak sang ibunda, Shawn juga terjun di dunia hiburan dengan beberapa kali terlibat dalam sebuah film dan sinetron. Namun di saat kariernya sebagai selebritis sedang naik daun, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan strata 1 di Kanada.

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri dan menjadi anak artis, Shawn tetap menjadi pribadi yang mandiri. Saat menempuh pendidikan di Kanada, Andi mengungkapkan bahwa Shawn juga melakukan kerja sambilan sebagai kasir di sebuah toko. Berikut potret Shawn Adrian anak Andi Soraya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Shawn Adrian mengikuti jejak sang ibunda terjun di dunia hiburan, ia mengawali karier pada 2014 dengan bermain di sebuh film berjudul Hijabers in Love.

3 dari 8 halaman

2. Berkat penampilan dan bakat aktingnya, Shawn Adrian beberapa kali terlibat dalam sebuah film dan sinetron.

4 dari 8 halaman

3. Meski tergolong pendatang baru, Shawn sudah memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang memiliki 109 ribu pengikut.

5 dari 8 halaman

4. Shawn yang dulunya masih pemalu kini sudah mulai terbiasa di depan kamera.

6 dari 8 halaman

5. Pria kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1998 ini juga pernah memiliki rambut gondrong. Ia tetap terlihat memesona.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya berakting, Shawn juga jago bernyanyi. Ia pernah mengeluarkan single berjudul This is Cinta di tahun 2015 berduet dengan Yuki Kato.

8 dari 8 halaman

7. Shawn Adrian juga melakukan pemotretan bersama anak artis lainnya.

Loading