Sukses

Lirik Lagu Diubah dengan Kata Lucu, 6 Hasilnya Bikin Ketawa Nyengir

Bikin ngakak kalau lirik lagunya diubah dengan kalimat lucu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat karaoke, tentu tak asing dengan tampilan video dan lirik lagu yang selalu muncul saat memutar judul lagu. Sebuah video klip beserta lirik lagu memang akan selalu muncul untuk membantu orang-orang berkaraoke bila tak hapal dengan liriknya.

Dengan adanya lirik lagu membuat mudah para penikmat karaoke. Namun kalau lirik lagu-lagu terkenal ini diubah menggunakan kalimat enggak jelas dan kocak, ternyata banyak mengundang tawa. Seperti halnya potongan video klip beserta lirik yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @wkwkland_real, Minggu (8/12/2019).

Dalam unggahannya, ia mengunggah potongan video klip beserta lirik lagu yang diubah dengan kalimat kocak. Unggahan ini pun viral. Hingga sampai saat ini telah mendapat hampir 10 ribu like dari netizen. Selain itu cukup banyak yang berkomentar hingga ratusan orang.

Ternyata, potongan video klip karaoke yang diubah liriknya ini hasil karya dari akun Instagram @karaoshit.text. Akun Instagram ini banyak mengunggah potongan video klip karaoke yang liriknya sudah diubah dengan kata kocak.

Sudah cukup banyak karya yang ia buat menggunakan video klip karaoke lagu terkenal dari Indonesia. Berikut 6 potongan video klip karaoke yang lirik lagu diubah dengan kata kocak yang Liputan6.com kutip dari Instagram @karaoshit.text, Minggu (8/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video klip Naik Ke Puncak Gunung malah jadi curhat game mobile

3 dari 7 halaman

2. Sudah ketagihan game online, beginilah gambarannya. Bangun tidur main game lagi

4 dari 7 halaman

3. Dalam karyanya, akun Instagram @karaokeshit.text cukup banyak membahas keluh kesah saat bermain game mobile

5 dari 7 halaman

4. Selain game ia pun mengubah lirik dengan kalimat kocak, seperti ditinggal istri karena tak kuat membiayai sepeda motor racing

6 dari 7 halaman

5. Lagu Wali Band yang terkenal ini pun tak luput dari karya kocaknya. Ia mengubah liriknya menjadi kocak dan bikin ngakak

7 dari 7 halaman

6. Selain game dan asal mengubah lirik dengan kalimat kocak, ia pun juga kisahkan peran sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.