Sukses

Ingat Choky 'Di Sini Ada Setan'? Ini 7 Potretnya dengan Keluarga Kecilnya

Thomas Nawilis kerap mengunggah momen bersama keluarga kecilnya yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Di Sini Ada Setan menjadi salah satu sinetron yang cukup fenomenal. Pasalnya sinetron yang bercerita mengenai petualangan berburu dan mengungkap misteri penampakan ini cukup menarik perhatian penonton.

Sinetron yang disutradarai oleh Leo Sutanto ini juga berhasil mengangkat beberapa nama selebritis Tanah Air menjadi semakin dikenal. Salah satunya ialah Thomas Nawilis yang berperan sebagai Choky di sinetron Di Sini Ada Setan.

Thomas Nawilis sendiri memang mulai jarang terlihat di layar kaca. Pria kelahiran 26 November 1978 ini bukan hanya aktif menjadi seorang aktor saja, Thomas juga juga melebarkan sayapnya menjadi seorang sutradara. Bahkan, dirinya juga mendapat gelar sebagai sutradara terpuji dalam Festival Film Bandung pada 2007 lalu dalam sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy.

Tak hanya sukses lewat karier saja, akan tetapi Thomas Nawilis juga telah menjadi seorang ayah bagi anaknya yang bernama Greyson Nawilis. Ia juga kerap mengunggah foto ataupun video bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/12/2019) beirkut ini beberapa potret Thomas Nawilis si Choky di sinetron Di Sini Ada Setan bersama keluarga kecilnya yang jarang terekspos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Thomas Nawilis kerap mengunggah foto bersama anak dan juga istrinya.

3 dari 8 halaman

2. Momen manis keluarga kecil dari aktor 41 tahun ini pun kerap menjadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Thomas saja, akan tetapi sang istri juga kerap mengunggah kebersamaannya di akun Instagram pribadi.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, saat anak semata wayang mereka tengah berulang tahun, pasangan suami istri ini kompak mengunggah di media sosial masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Thomas sendiri saat ini mulai jarang muncul di depan layar kaca televisi. Akan tetapi ia kerap menunggah aktivitasnya melalui channel YouTube.

7 dari 8 halaman

6. Sang anak yang bernama Greyson pun kerap menjadi perhatian netizen karena tingkah laku yang menggemaskan.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga tak jarang mengunggah momen mesra bersama sang istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini