Sukses

Penuh Kebahagiaan, Ini 7 Momen Pernikahan Ade Jigo

Pesta pernikahan Ade Jigo tampak mewah dan meriah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Ade Dora atau Ade Jigo mengakhiri masa dudanya usai setahun kepergian sang istri, Meyuza yang menjadi korban Tsunami Banten Desember 2018 silam.

Pria yang akrab disapa Ade Jigo ini resmi mempersunting wanita cantik bernama Irene. Akad nikah dan resepsi pernikahannya dilaksanakan pada Jumat (6/12/2019). Melalui akun Instagram, Ade Jigo mengunggah video singkat undangan pernikahan keduanya.

Ade Jigo menggelar acara pernikahannya tersebut di Malang, Jawa Timur. Tepatnya di Hotel Santika Premier Malang, Jawa timur. Acara pernikahan keduanya berlangsung penuh dengan kebahagiaan.

Saat prosesi akad nikah, Ade dan Irene mengenakan baju pengantin serba putih. Kemudian pada malam harinya dilanjutkan acara resepsi. Pasangan suami istri tersebut terlihat begitu serasi dalam balutan busana bernuansa emas.

Pesta pernikahan Ade Jigo pun tampak mewah dan meriah. Berikut potret pernikahan Ade Jigo dan Irene dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Akad nikah Ade Jigo berlangsung khidmat. Komedian ini juga tampak tegang saat melakukan ijab kabul.

3 dari 8 halaman

2. Saat menyerahkan seserahan, Irene mencium tangan sang suami.

4 dari 8 halaman

3. Setelah akad nikah selesai, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara.

5 dari 8 halaman

4. Kemudian pada malam harinya dilanjutkan resepsi pernikahan keduanya. Ade dan Irene tampil serasi dengan busana bernuansa emas.

6 dari 8 halaman

5. Ade dan Irene terlihat kompak saat memotong kue bersama.

7 dari 8 halaman

6. Menjadi suami istri, keduanya terlihat romantis dengan saling menyuapi.

8 dari 8 halaman

7. Di pesta pernikahannya, Ade Jigo sempat melantunkan sebuah lagu. Ia tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini