Sukses

6 Curhatan Beda Semester Awal dan Akhir Kuliah Ini Bikin Ketawa

Pas awal-awal kuliah kamu akan merasakan momen yang sangat menyenangkan, seru dan masih banyak teman.

Liputan6.com, Jakarta Beruntunglah bagi mereka yang bisa merasakan bangku kuliah. Karena masih banyak orang di luar sana yang tidak bisa merasakan pendidikan di perguruan tinggi. 

Kuliah pada dasarnya memang bakal memberi berbagai pengalaman baru buat hidup kamu, mulai dari yang menarik sampai yang nyebelin abis.

Banyak yang bilang dunia kampus itu lebih asyik karena kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk meng-eksplore diri, bertemu orang-orang baru, menjalani kegiatan kampus, dan merasakan bagaimana menjadi seorang mahasiswa yang harus berjuang untuk lulus.

Iya memang, pas awal-awal kuliah kamu akan merasakan momen yang sangat menyenangkan, seru dan masih banyak teman. Jjika sudah memasuki semester akhir, sebagian mahasiswa akan merasakan gimana pusingnya untuk cepat-cepat lulus dari dunia kampus yang penuh dengan tugas.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 curhatan beda semester awal dan akhir ini bikin ketawa ngakak, Senin (9/12/2019). Curhatan ini bukan mewakili semua mahasiswa, jadi tidak bisa dijadiakn dasar melihat mahasiswa secara obyektif. Namun hanya curhatan sebagain kecil mahasiswa saat kuliah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waktu jadi mahasiswa baru nampak optimis, namun saat memasuki semester akhir jadi mustahil.

3 dari 7 halaman

2. Pilihan selain menyelesaikan kuliah saat semester akhir ialah menikah dan jualan online.

4 dari 7 halaman

3. Latar belakang masalah aja masih revisi, gimana mau mikir wisuda?

5 dari 7 halaman

4. IPK hanya nilai, yang penting lulus.

6 dari 7 halaman

5. Yok bisa yok, semua pasti akan selesai pada waktunya.

7 dari 7 halaman

6. Di saat semester akhir, di sinilah egoisme memaikan peran dalam persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini