Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Sinetron Pernikahan Dini

Perubahan penampilan para pemain Pernikahan Dini menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron yang mungkin masih diingat para remaja tahun 2000-an ialah Pernikahan Dini. Sinetron yang dibintangi oleh Agnez Mo ini memang menjadi salah satu sinetron terfavorit. 

Tayang perdana pada 16 juni 2001 lalu, sinetron Pernikahan Dini yang disutradarai S. Subakti I. S ini berhasil memperoleh penghargaan dari Panasonic Award sebagai Drama Seri Favorit pada 2001 dan 2002 lalu. Sinetron yang bercerita soal persahabatan, keluarga serta percintaan ini memang berhasil menarik perhatian masyarakat.

Tak hanya sinetronnya saja, akan tetapi soundtrack dari sinetron ini yang memiliki judul sama, yaitu Pernikahan Dini yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw pun berhasil mencuri perhatian.

Setelah 18 tahun berlalu dari episode perdana penayangan sinetron ini, para pemain dari Pernikahan Dini tentu saja mengalami perubahan, terutama soal penampilan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/12/2019) berikut ini beberapa potret terbaru para pemain sinetron Pernikahan Dini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Agnez Mo yang berperan sebagai Dini ini pun tengah merintis karier di Amerika. Bahkan, beberapa waktu lalu Agnez kembali mengeluarkan single terbaru.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula sahabat Dini yang diperankan oleh Risma Nilawati. Penampilan Risma kini pun terlihat lebih anggun dan berhijab.

4 dari 8 halaman

3. Kakak Dini, yang bernama Doddy pun diperankan oleh Atalarik Syach. Hingga kini pun penampilan dari Atalarik tetap tampan.

5 dari 8 halaman

4. Ada pula Jennifer Arnelita yang menjadi sahabat Dini, kini Jennifer pun mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

6 dari 8 halaman

5. Masih ingat dengan Gunawan yang berhasil menjadi kekasih hati Dini? Penampilan Sahrul Gunawan kini pun tetap mencuri hati netizen.

7 dari 8 halaman

6. Elma Theana kini pun tampil cantik dan memesona dengan balutan hijabnya.

8 dari 8 halaman

7. Ada pula Diva Nadia yang juga menjadi sahabat dari Dini. Kini ia pun jarang terlihat dilayar kaca dan memilih fokus pada keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini