Sukses

7 Gaya Iis Dahlia dan Sang Suami Saat Liburan, Selalu Mesra

Beberapa waktu belakangan ini, suami Iis Dahlia jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Iis Dahlia baru-baru ini menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan sang suami, Satrio Dewandono, merupakan pilot dari maskapai Garuda Indonesia yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Iis Dahlia juga mengunggah sebuah tulisan lewat Instagram Story-nya yang membenarkan jika sang suamilah yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta tersebut.

“Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta, Jawabannya iya,” tulis Iis Dahlia pada Instagram Story yang diunggah Minggu (8/12/2019) kemarin.

Pedangdut kelahiran Indramayu ini pun tak ingin berkomentar mengenai pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan. Dirinya pun meminta kepada masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh untuk bertanya kepada pihak yang berwenang.

Iis Dahlia sendiri sebelumnya cukup sering mengunggah foto mesra bersama sang suami. Meski suami Iis Dahlia kerap pergi ke luar negeri karena tugas, tak jarang pula dirinya dan kedua anak-anaknya berlibur bersama. Bahkan, pasangan suami istri ini pun tetap menyempatkan waktu senggang di tengah-tengah kesibukan keduanya untuk berlibur bersama.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @isdadahlia, Senin (9/12/2019) berikut ini beberapa potret mesra Iis Dahlia dan sang suami saat tengah berlibur bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski disibukkan dengan masing-masing pekerjaan, akan tetapi keduanya tetap meluangkan waktu bersama.

3 dari 8 halaman

2. Iis Dahlia juga kerap mengunggah foto mesra bersama sang suami di akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa kali pelantun lagu Payung Hitam ini terlihat menikmati liburan di luar negeri.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan terbaru, Iis Dahlia pun tengah menikmati liburan di London, Inggris.

6 dari 8 halaman

5. Dalam berbagai kesempatan, ia dan sang suami juga kerap memperlihatkan foto mesra di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang menyoroti foto-foto dari Iis Dahlia dan sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya liburan berdua saja, akan tetapi wanita yang akrab disapa Isda ini juga kerap mengajak sang buah hati berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.