Sukses

7 Desain Kamar Hotel Tak Biasa Ini Bikin Geleng Kepala

Desain kamar tak biasa ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu liburan akhir pekan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari liburan bersama keluarga ataupun hanya liburan singkat di hotel yang lebih dikenal dengan staycation.

Tentu saja, liburan staycation ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang tak memiliki waktu luang banyak. Bahkan, kamu juga bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan pihak hotel untuk bersantai.

Akan tetapi, rupanya tak semua masyarakat bisa menikmati fasilitas yang baik. Bahkan beberapa hotel memiliki desain kamar tak biasa yang bisa bikin kamu geleng kepala.

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Brightside, Senin (9/12/2019) beberapa desain kamar hotel tak biasa ini pun menjadi sorotan. Berikut ini beberpa kamar hotel yang memiliki desain tak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Biasanya pihak hotel pun akan menawarkan kamar dengan pemandangan alam. Namun lain cerita jika pemandangan alam seperti lautnya hanya terlihat seperti ini.

3 dari 8 halaman

2. Dikiranya ukuran tv cukup besar. Tapi rupanya ukuran layar TV kurang dari setengah dan berada di tengah.

4 dari 8 halaman

3. Duh, harus hati-hati nih kalau masuk kamar.

5 dari 8 halaman

4. Jauh juga nih jaraknya ke tisu toilet.

6 dari 8 halaman

5. Bisa menyebabkan banyak korban terutama di jari kaki nih.

7 dari 8 halaman

6. Bisa-bisa toilet kamar hotelnya kebanjiran nih.

8 dari 8 halaman

7. Susah juga kalau cerminnya model seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.