Sukses

7 Desain Rumah Antimainstream Ini Bikin Geleng Kepala, Tertarik Menempati?

Mulai minimalis hingga sempat menjadi kandidat situs dilindungi oleh UNESCO.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah sendiri tentu saja menjadi impian semua orang. Apalagi bagi mereka yang telah berumah tangga. Bahkan, saat ini banyak pula agen properti yang menawarkan rumah dengan berbagai tipe dan juga harga.

Meski begitu, tak sedikit pula masyarakat yang memilih membangun rumah sesuai dengan impian dan keinginan mereka. Bahkan, rumah yang dibangun pun memiliki desain yang antimainstream serta bisa membuat kamu gelelng kepala.

Seperti yang dilansir Liputan6.co dari Brainberries, Senin (9/12/2019) beberapa orang memilih untuk membangun rumah dengan desain yang tak biasa. Selain itu pemilihan tempat membangun rumah juga kerap menjadi sorotan.

Dirangkum Liputan6.com dari Brainberries, Senin (9/12/2019) berikut ini beberapa potret rumah antimainstream yang bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah dengan desain unik ini merupakan bangunan berlantai 4 yang terletak di Belanda.

3 dari 8 halaman

2. Ada pula yang membangun rumah di tengah sungai yang berada di Bajina Basta, Serbia. Bahkan rumah kecil ini masuk dalam kandidat situs yang dilindungi oleh UNESCO karena sejarahnya.

4 dari 8 halaman

3. Rumah berkonsep modern minimalis berada di Singapura loh.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ada yang mendesain rumah agar berbentuk seperti sepatu ini. Tertarik mendesain rumah sepatu pasangannya?

6 dari 8 halaman

5. Rumah Hobbit menjadi salah satu rumah ikonik. Tak sedikit pula yang meniru rumah hobbit ini untuk dijadikan tempat pariwisata. Namun, ada pula yang dijadikannya sebagai hunian sungguhan.

7 dari 8 halaman

6. Bentuk rumah yang tak biasa di California ini juga sukses jadi sorotan. Sang pemilik pun terinspirasi dari karakter dinosaurus yang ada di Jurassic Park.

8 dari 8 halaman

7. Rumah yang memiliki desain berupa kerang ini juga jadi perhatian loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini