Sukses

5 Gaya Nabila Syakieb Hadiri Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Di acara spesial tersebut diketahui Citra Kirana mengundang mantannya Ali Syakieb dan sang kakak Nabila Syakieb.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pasalnya keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri dan melangsungkan akad nikah pada Minggu (1/12/2019). Momen resepsi kedua kembali digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan mengusung adat Sunda, Minggu (8/12/2019).

Acara resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya berlangsung sangat meriah serta dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan para rekan selebriti Tanah Air. Dari sekian banyak artis yang datang, ada sosok artis yang mencuri perhatian yakni Nabila Syakieb.

Di acara spesial tersebut diketahui Ciki mengundang mantannya Ali Syakieb dan sang kakak Nabila Syakieb. Hal itu disampaikan Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Ardinal yang datang ke acara resepsi tersebut. Sayangnya, malam itu Ali Syakieb tak terlihat hadir.

Wanita 34 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa hubungan Ciki dan Ali tetap terjalin baik meski hubungan asmara mereka sudah lama kandas. Kehadiran Nabila Syakieb di pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya langsung menjadi sorotan.

Berikut 5 gaya Nabila Syakieb saat menghadiri pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nabila Syakieb tampak anggun mengenakan blouse broklat hitam dipadukan dengan rok lilit warna cokelat.

3 dari 6 halaman

2. Tak sendirian ia juga ditemani oleh sang suami, Reshwara Argya Ardinal yang memakai batik warna senada.

4 dari 6 halaman

3. Pemain sinetron Anugerah ini juga tampil memesona dengan makeup bold.

5 dari 6 halaman

4. Nabila juga sukses membuat netizen gagal fokus dengan pilihan lipstick bold warna gelap yang beda.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga tampak menikmati pesta pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dan tak lupa mendoakan yang terbaik untuk Ciki dan Rezky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini