Sukses

Kasur 5 Seleb Ini Harganya Ditaksir Fantastis, Ada yang Rp 350 Juta

Liputan6.com, Jakarta Tidur memang sudah menjadi kebutuhan setiap manusia. Untuk menjaga kualitas tidur, terkadang diperlukan sebuah kebiasaan tidur dan juga kasur yang menunjang. Apabila kasur tak nyaman, tentu kualitas tidur akan tergantung dan malah bisa bikin badan sakit.

Maka dari itu, banyak selebriti memilih kasur paling nyaman untuk jadi tempat tidurnya. Kasur yang dipilih oleh para selebriti ini harganya ditaksir sampai ratusan juta.

Tidak hanya harganya yang cukup fantastis, namun ada pula selebriti yang mendatangkan kasur langsung dari Amerika, seperti yang dilakukan oleh Uya Kuya. Ia menganggap bahwa kasur paling enak adalah yang didatangkan dari Amerika.

Namun selain mahal dan didatangkan dari Amerika. Ternyata ada selebriti yang memiliki kasur sangat luas. Kasur ini berukuran 5x2 meter yang dimiliki oleh Nia Ramadhani. Kasur luas ini memang dibuat khusus. Selain itu ranjangnya pun mirip punya penyayi luar negeri yang menginspirasinya.

Berikut kasur 5 seleb yang ditaksir memiliki harga fantastis yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/12/2019).

2 dari 6 halaman

1. Kekasih Ricard Kyle, Jessica Iskandar miliki kasur seharga puluhan juta.

Kekasih Richard Kyle, Jessica Iskandar dalam sebuah video di channel YouTube pribadinya, menampilkan momen ia sedang bersama dengan Nia Ramadhani yang menanyakan harga kasur miliknya, Kamis (5/12/2019). Saat menanyakan harga kasur milik Nia Ramadhani, ia juga mengungkapkan harga kasur milikinya yang baru ia beli.

"Maaf ya sombong dikit, aku baru aja beli kasur, ukurannya standar banget, king size, harganya Rp 50 juta. Coba bayangin harga punya Nia yang ukurannya 5x2 meter," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

2. Rizky Febian mempunyai kasur mahal di rumah barunya.

Anak komedian Sule, yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Beberapa waktu lalu baru saja membeli rumah dari hasil jerih payahnya sendiri. Dalam sebuah vlog YouTube milik adiknya, Putri Delina, dalam video tersebut Delina terlihat sedang melihat-lihat isi rumah milik pelantun Kesempurnaan Cinta ini.

Dalam rumahnya yang bergaya minimalis, ternyata Rizky Febian memiliki kasur dengan harga yang cukup mahal. "Ini ada kasur. Ini berapa puluh juta. Cobain deh," ucap Rizky Febian kepada adiknya yang sedang melihat isi kamarnya.

Selain itu, ia pun mengaku bahwa ia termasuk orang yang susah tidur.

"Aku tuh tipikal orang yang nggak bisa tidur, makanya kalau pilih kasur tuh harus yang bener-bener buat tidur. Sampe tepok jidat aku. Mahal pisan atuh," ucap Rizky Febian.

4 dari 6 halaman

3. Uya Kuya datangkan kasur langsung dari Amerika.

Dalam sebuah tayangan YouTube milik Elvia Cerolline, Uya Kuya pernah mengaku bahwa ia memiliki kasur yang ia datangkan langsung dari Amerika. Ia juga menganggap bahwa kasur paling enak dari sana. Selain itu kasurnya pun ditaksir seharga Rp 60 jutaan.

5 dari 6 halaman

4. Nia Ramadhani miliki kasur yang terinspirasi kasur dari video klip milik Rihanna.

Baru-baru ini dalam sebuah video YouTube milik Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ternyata Nia Ramadhani memiliki kasur yang terinspirasi dari video klip milik Rihanna. Ukuran kasurnya pun bukan sembarangan. Kasurnya berukuran sangat besar, yaitu 5x2 meter.

Ia secara khusus senagaja memesan kasur dengan ukuran tersebut. Selain itu, dalam percakapannya dengan Jessica Iskandar, istri Ardi Bakrie itu mengaku cukup kesulitan untuk menggunakan sprei pada kasurnya yang luas.

Saat ditanya berapa harga kasurnya. Nia Ramadhani pun enggak mengungkapkan harga kasurnya, ia mengaku bahwa kasur tersebut telah dibelinya sejak 10 tahun lalu. 

Namun Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia baru saja membeli kasur ukuran biasa dengan harga Rp 50 juta. Maka dengan ukuran yang dimiliki Nia Ramadhani, Jedar menebak harga kasur sahabatnya itu mencapai Rp 200 juta.

6 dari 6 halaman

5. Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja beli kasur seharga Rp 350 juta.

Pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni baru-baru ini sedang berbelanja kebutuhan isi rumah. Momen itu diunggah pada channel YouTube milik mereka yaitu Aish TV.

Irish Bella dan Ammar Zoni pun memasuki sebuah mall. Dalam perjalanannya ia memasuki sebuah toko dan ingin membeli kasur. Kasur yang mereka pilih pun unik.

Ammar Zoni mengungkapkan bahwa kasurnya bisa keras dan lembut.

"Perlu kalian tahu sebelahnya bisa keras, sebelahnya lagi bisa lembut," jelas Ammar Zoni lagi.

Tak butuh waktu lama, Ammar Zoni pun membeli kasur tersebut dan membayarnya di kasir. Ternyata harga kasurnya Rp 350 Juta. Setelah proses pembayaran selesai, mereka pun mendapatkan 3 buah boneka sebagai bonus.