Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Gavin Anak Bungsu Irgi Fahrezi yang Tekuni Sepak Bola

Gavin Fahrezi, anak bungsu Irgi Fahrezi yang beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Irgi Fahrezi? Seleb pria Tanah Air ini namanya mulai dikenal luas oleh publik usai memerankan karakter Lupus  di sinetron Lupus Milenia yang tayang pada 1999. Sepanjang kariernya, Irgi sudah membintangi 6 judul film dan 11 judul sinetron.

Tidak hanya berbakat akting, Irgi juga memiliki bakat di dunia presenter. Ia mulai terjun di dunia presenter sejak 2004 dari Indonesian Idol hingga masih aktif sampai sekarang. Total acara yang sudah dibawakan pria kelahiran 12 Mei 1976 berjumlah 14 acara. 

Terkait asmara, pemilik nama lengkap Irgi Achmad Fahrezi sudah menikah dengan perempuan bernama Fenny Arieshanty pada 24 Juli 2005. Dari pernikahan tersebut, Irgi dan Fenny dikaruniai 3 anak laki-laki bernama Althaf Achmad Fazian Fahrezi, Raffata Achmad Adhaza Fahrezi dan Gavin Achmad Fabio Fahrezi.

Dari ketiga anaknya, anak bungsu Irgi bernama Gavin mulai mencuri perhatin. Pasalnya Gavin mulai menunjukkan keseriusannya dalam menekuni sekolah sepak bola. Beberapa kali Irgi mengunggah potret Gavin saat sedang bermain sepak bola.

Penasaran kan bagaimana potret Gavin Fahrezi, anak bungsu Irgi Fahrezi yang tekuni sepak bola? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fahrezirgi, potret Gavin Fahrezi, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Gavin Achamd Fabio Fahrezi yang mulai tekuni sekolah sepak bola.

3 dari 6 halaman

2. Gavin baru genap berusia 9 tahun pada 10 April 2019 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Ia adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Kedua kakaknya bernama Althaf dan Raffata.

5 dari 6 halaman

4. Gavin termasuk anak yang berprestasi saat sepak bola. Seperti saat menjadi juara 1 di Smart Baby League 2019.

6 dari 6 halaman

6. Ini dia saat Gavin berkumpul bersama dengan keluarganya. Semoga keluarga Irgi Fahrezi terus harmonis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.