Sukses

5 Zodiak Ini Diprediksi Mendapat Keberuntungan di 2020

Beberapa zodiak ini akan mendapatkan keberuntungan yang sudah didambakan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa 2020 sudah berada di depan mata. Sebagian orang tentunya sudah menyiapkan segala hal terbaik dalam hidup agar tahun depan terasa semakin mengesankan dan penuh keberuntungan.

Tahun 2020 memang masih menyimpan banyak misteri. Namun ada sejumlah zodiak yang diprediksi akan menerima keberuntungan dan kebahagiaan di tahun depan.

Mungkin di 2019, zodiak-zodiak tersebut telah melewati berbagai rintangan. Namun menurut prediksi, beberapa zodiak ini akan mendapatkan keberuntungan yang sudah didambakan.

Selain keberuntungan, akan ada banyak perubahan di 2020. Penasaran zodiak apa saja? Berikut 5 zodiak yang akan mendapat keberuntungan di 2020 dilansir Liputan.com dari relrules.com, Senin (9/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Orang yang memiliki zodiak Leo akan mengalami peruban besar di 2020. Keberuntungan akan menghampirinya, ia akan mengatasi setiap kesulitan yang dilalui.

Bahkan zodiak ini akan menjadi pusat perhatian. Selain itu bagi yang belum menikah, kemungkinan besar Leo akan menikah pada tahun depan.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius diprediksi akan mendapat keberuntungan di 2020. Memiliki pikiran yang bebas dan imajinatif dapat membantu zodiak ini melewati semua rintangan yang menghadang. Kreativitas tanpa batas zodiak Sagitarius juga akan banyak berperan dalam segala aspek kehidupan.

Tahun 2020 akan menjadi ajang bagi Sagittarius untuk bersinar. Di tahun tersebut akan banyak kesuksesan dan kebahagiaan yang menanti. Jadi, jangan ragu untuk mengambil langkah besar karena zodiak tersebut akan berhasil menaklukkan segala konsekuensinya.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

2019 Mungkin bukanlah tahun yang menyenangkan bagi zodiak Virgo. Namun tenang saja, semua kesabaran dan usahamu akan terbayarkan di 2020. Bahkan keberuntungan akan menyambut Virgo di tahun depan.

Terdapat banyak hal membahagiakan terjadi, baik secara emosional, material, maupun fisik. Zodiak Virgo akan memiliki kesempatan besar untuk mencapai impian. Selain itu, 2020 merupakan waktu yang tepat untuk membangun koneksi baru. Pikiran dan hati yang terbuka adalah senjata Virgo di tahun yang akan datang.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Meski sempat mengalami banyak rintangan, namun di 2020 akan terganti dengan kebahagiaan. Berkat perjuangan dan kesabarannya selama ini, Scorpio diprediksi akan mengalami banyak keberuntungan di 2020.

Tidak hanya beruntung dalam segi karier, untuk urusan percintaan pun sepertinya Scorpio juga akan dibanjiri dengan banyak keberuntungan.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Zodiak Pisces akan menemukan keberuntungan dalam hal cinta di 2020. Meski akan ada sedikit masalah di tengah perjalanan, namun percayalah dapat menyelesaikan semuanya dengan baik. 2020 Akan menjadi tahun yang membawa keberuntungan bagi kamu si zodiak berlambang ikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini