Sukses

7 Pesona Elma Theana, Tetap Awet Muda di Usia 45 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana merupakan seorang artis sekaligus bintang iklan yang cukup populer di era 90-an. Sukses membintangi sejumlah iklan, membuat pemilik nama lengkap Elma Theana Yuliantina ini pernah dijuluki sebagai Ratu Iklan. 

Namanya semakin melejit saat membintangi sinetron Pernikahan Dini pada 2001 silam. Selain itu kakak kandung aktor tampan Sonny Septian ini juga sempat menjajal dunia tarik suara. Elma Theana sudah melahirkan dua album berjudul Jangan Pisahkan dan Mana Mungkin.

Namun, karier di bidang tarik suara tidak diteruskan olehnya. Kemudian Elma melebarkan sayapnya tampil di layar lebar Indonesia pada 2010. Kini wanita kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 ini sudah jarang tampil di layar kaca.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu ia menajajal peruntungan di dunia politik. Namun perjuangannya tersebut belum membuahkan hasil dan belum berkesempatan untuk menjadi anggota DPR RI.

Meski jarang tampil di layar kaca, Elma cukup aktif di media sosial. Tak hanya itu, ia juga menjadi MC di beberapa acara off air. Sudah berusia 45 tahun penampilan Elma terlihat bak anak remaja. Berikut potret Elma Theana yang awet muda dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Sukses membintangi sejumlah iklan, membuat ia pernah dijuluki sebagai Ratu Iklan.

3 dari 8 halaman

2. Namanya semakin melambung saat membintangi sinetron Pernikahan Dini pada 2001 silam.

4 dari 8 halaman

3. Kini ia sudah jarang muncul di layar kaca, tapi Elma masih aktif di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, kakak Sonny Septian ini juga menjadi MC di beberapa acara off air.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah berusia 45 tahun, Elma terlihat awet muda dan memesona.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Elma pun terlihat seperti gadis berusia 20 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Elma Theana juga tampak semakin anggun dan memesona dalam balutan hijab.