Sukses

Sering Dikira Rumah Tangga Retak, Ini 5 Momen Mesra Nia dan Adit AFI

Liputan6.com, Jakarta Akademi Fantasi Indosiar atau disingkat AFI menjadi ajang pencarian bakat yang banyak penggemar. Pada gelaran AFI 2 banyak sekali penyanyi yang memiliki karakter yang kuat. Nia dan Adit AFI menjadi dua karakter kuat yang selalu diingat pada saat itu. Apalagi keduanya memutuskan menjalin hubungan asmara. 

Nia dan Adit AFI resmi menikah pada 17 Juni 2011. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Adit dikaruniai dua orang anak bernama Diva dan Davva. Meski sudah memiliki dua anak, Nia dan Adit sering dikabarkan dalam masalah rumah tangga. Hal itu dikarenakan keduanya jarang unggah foto berdua di Instagram.

"Aku di belakang layar aja gitu dan nggak begitu suka mengekspose keluarga kalau Adit kayak gitu sih. Tapi yang pasti kitanya baik-baik aja. Jadi nggak perlu nanggepin netizen yang kadang-kadang Mas Aditnya ke mana mbak, apa masih sama mas Adit, mbak baik-baik aja kan hubungannya. Nah itu tuh Nia suka ditanyain gitu sih. Cuma yaudah kita yang tahu kok dapurnya kita," ujar Nia dikutip dari KapanLagi, Senin (9/12/2019) saat menanggapi pertanyaan sering dikira sudah bercerai oleh netizen.

Meski tidak sering mengunggah foto bersama, Nia mengkonfirmasi hubungannya dengan Adit baik-baik saja. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @niadit_poll, momen mesra Nia dan Adit AFI, Senin (9/11/2019).

 

2 dari 6 halaman

1. 8 tahun menikah, Nia dan Adit nyatanya tetap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan yang menikah 17 Juni 2011 masih sering bernyanyi bersama. Keduanya bahkan sempat membentuk duet yang diberi nama Djawa.

4 dari 6 halaman

3. Kontestan lulusan AFI 2 ini sudah memiliki dua orang anak bernama Diva dan Davva.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan yang tengah sibuk berbisnis tersebut, beberapa kali terlihat sedang mengajak Diva dan Davva berkunjung ke berbagai tempat.

6 dari 6 halaman

5. Nia mengungkapkan, semakin bertambahnya umur, ia dan suami jadi tidak terlalu suka bermain sosial media. Oleh sebab itu, keduanya jarang unggah foto bersama.

Loading