Sukses

6 Potret Terbaru Enno Lerian, Makin Cantik dan Memesona di Usia 36 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Dwi Retno Rahastri Lerian atau akrab disapa Enno Lerian, mantan penyanyi cilik yang kini telah dewasa. Penyanyi yang lahir 8 Oktober 1983 mulai dikenal publik usai membawakan lagu berjudul Si Nyamuk Nakal pada 1992. Saat itu Enno yang baru berusia 9 tahun. 

Setelah Si Nyamuk Nakal laris manis di pasaran, lalu mantan penyanyi cilik Enno menelurkan 8 album rekaman. Berkat suara merdunya, ia berhasil meraih tiga penghargaan yakni Penyanyi Favorit Pilihan Pemirsa VAN (Video Anak Anteve) pada 1997, Pembawa Acara Terbaik Panasonic Awards 1997 dan Penyanyi Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 1997.

Kini 27 tahun berselang dari rilisnya lagu Si Nyamuk Nakal, Enno masih tetap eksis di dunia entertainment. Ia masih tampil di berbagai acara sebagai penyanyi. Apalagi parasnya yang cantik membuat seleb berusia 36 tahun ini memiliki banyak penggemar.

Namun baru-baru ini, mantan penyanyi cilik Enno Lerian mengungkap fakta tentang masa kecilnya yang sudah menjadi tulang punggung keluarga. Ia mencurahkan isi hatinya di Instagram Stories tentang susahnya keadaan saat itu. Enno menyesalkan sikap ayah dan ibunya yang menjadikannya tulang punggung keluarga setelah namanya naik daun sebagai penyanyi cilik.

"Bisa dibilang dari kecil Allah udah milih gue untuk jadi tulang punggung keluarga kecil gue, orang tua, kakak dan adek. Walaupun jadi tulang punggung mama papa, merekalah yang support anaknya ini untuk tetap bisa mood pas nyanyi" tulis Enno Lerian dalam Instagram Stories, Senin (9/12/2019).

Terlepas dari menjadi tulang punggung keluarga, kini penampilan Enno Lerian semakin menawan saja. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ennolerian_, potret terbaru Enno Lerian, Senin (9/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Di usianya ke-36, mantan penyanyi cilik Enno Lerian semakin memesona saja.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya berkarier sebagai penyanyi, ia juga menjadi aktor dengan bermain di film, sinetron dan FTV.

4 dari 7 halaman

3. Sepanjang kariernya, Enno Lerian 9 judul sinetron dan 2 judul film.

5 dari 7 halaman

4. Terkait asmara, Enno sudah menikah dua kali. Ia menikah dengan Nayaka Untara pada 2003 dan melahirkan seorang anak bernama Bumi Pradipa. Enno dan Nayaka resmi bercerai pada 2006.

6 dari 7 halaman

5. Lalu Enno menikah lagi dengan Priambodo Soesetyo pada 2011 dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Kini Enno Lerian kerap tampil harmonis bersama keluarga kecilnya. Ia menjadi ibu dan istri yang setia bagi keluarganya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Tinggal di Kontrakan, Ini 7 Potret Rumah Enno Lerian