Sukses

Tak Melulu Cemara, Ini 6 Ide Pohon Natal Paling Kreatif

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Desember yang banyak terlintas di benak adalah mulai mendekati Natal dan Tahun Baru. Natal merupakan momen bahagia dan tak terlewatkan setiap tahunnya bagi yang merayakan. Pernak-pernik Natal pun kini sudah mulai bertebaran menjelang hari Natal tiba.

Bicara tentang pernak-pernik Natal tentu yang paling wajib ada di mana-mana adalah pohon Natal. Hari Natal memang belum lengkap rasanya tanpa kehadiran pohon Natal. Pohon ini biasanya diletakkan di ruang publik, seperti ruang keluarga atau ruang makan, serta menjadi inti dari dekorasi Natal.

Pohon Natal sendiri identik dengan pohon cemara yang nantinya akan dihias secantik mungkin. Tapi mengingat mencari pohon cemara yang cukup sulit dan harganya mahal, banyak orang menyiasati dengan pohon Natal berbahan plastik yang bisa digunakan berulang-ulang.

Tapi tetap saja mungkin bagi sebagian orang ada yang masih menganggap pohon Natal palsu masih mahal. Menyiasati hal tersebut, banyak juga orang yang memiliki ide kreatif membuat pohon Natal. Saking kreatifnya samapai tidak pernah terpikirkan oleh orang lain.

Berikut 6 pohon Natal paling kreatif yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Daripada mahal-mahal membeli pohon Natal mending kamu memanfaatkan dress yang sudah tidak terpakai seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Kalau sudah punya lampu warna-warni, biar irit bisa juga menggunakan kursi seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini pohon Natal ala toko ban. Pohon Natal seperti ini sudah pasti irit dan antimainstream.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata kreativitas bisa datang dari mana saja ya. Begini kalau pada ahli medis berkreasi membuat pohon Natal dari sarung tangan.

6 dari 7 halaman

5. Kalau ini cocok banget buat anak-anak kos. Natal tetap meriah dengan pohon Natal murah meriah.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kamu tipe orang yang malas buat menyusun sesuatu, tangga bisa jadi ide pohon Natal paling simpel.