Sukses

6 Potret Terbaru Paola Tambunan, Pemeran Dian di Sinetron Benci Bilang Cinta

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, sinetron Benci Bilang Cinta pasti sudah tak asing lagi didengar. Sinetron yang tayang pada 2006 silam ini tak hanya menyajikan kisah yang menarik tetapi juga para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya.

Sinetron Benci Bilang Cinta dibintangi oleh Marshanda, Baim Wong, Kirana Larasati dan Rio Reifan serta para aktor dan aktris lainnya. Tak hanya para pemeran utamanya saja yang sukses menghibur para penonton, tetapi juga salah satu sosok sahabat Winda yang diperankan oleh Marshanda yaitu Paola Tobing.

Paola Tobing yang berperan sebagai Dian ini juga menarik perhatian. Paola adalah wanita kelahiran 29 Juli 1990 yang juga merupakan adik dari pesinetron Giovani Tobing. Saat berperan sebagai Dian di sinetron Benci Bilang Cinta, Paola memiliki penampilan yang polos dan masih berusia 16 tahun.

Kini Paola Tobing sudah menikah dengan pria bernama Gorby Tambunan dan memiliki tiga orang anak. Setelah menikah pun kini Paola lebih dikenal sebagai Paola Tambunan sesuai dengan nama suaminya. Penampilannya pun berubah dan kini dikenal sebagai beauty vlogger. Penasaran dengan penampilannya kini?

Berikut ini 6 potret terbaru pemeran Dian di sinetron Benci Bilang Cinta, dilansir dari akun Instagramnya oleh Liputan6.com, Selasa (10/12/2019).   

2 dari 7 halaman

1. Paola Tobing kini berubah menjadi beauty vlogger yang cantik dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Paola Serena Novelli Tobing ini kini sudah berusia 29 tahun lho!

4 dari 7 halaman

3. Dirinya tak hanya aktif sebagai beauty vlogger tetapi juga sebagai model.

5 dari 7 halaman

4. Lama vakum dari layar kaca, Paola sudah menikah dengan Gorby Tambunan pada 2009 silam.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Paola Tambunan bahkan hampir tak pernah terdengar gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Paola dengan ketiga buah hatinya di Disneyland, Jepang beberapa waktu lalu.