Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Rangga Barata Anak Sulung Pongki Barata

Liputan6.com, Jakarta Stefanus Pongki Tri Barata atau akrab disapa Pongki Barata, musisi yang terkenal sebagai gitaris grup band Jikustik dan The Dance Company. Pongki sudah berkarya di industri musik Tanah Air sejak 2001 bersama Jikustik. Suami Sophie Navita ini sudah menelurkan 7 judul album bersama Jikustik.

Pada 2009, Pongki Barata membuat grup band The Dance Company bersama dengan Ariyo Wahab, Baim, dan Nugie. Bersama The Dance Company, pria kelahiran Pontianak, 16 November 1977 ini sudah menelurkan dua judul album berjudul The Dance Company (2009) dan Happy Together (2013). Setelah itu, Pongki memutuskan untuk bersolo karier.

Terkait asmara, Pongki Barata menikahi seleb cantik bernama Sophie Navita pada 1 Maret 2003. Dari pernikahan tersebut, Pongki dan Sophie dikaruniai dua orang anak laki-laki. Dua anak mereka bernama Rangga Namora Putra Barata dan Radya Tuaro Putra Barata.

Rangga Barata yang sudah berusia 16 tahun kini menjadi pusat perhatian publik. Apalagi wajah Rangga semakin terlihat mirip dengan ayahnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sophienavita, potret anak sulung Pongki Barata, Selasa (10/12/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak sulung Pongki Barata dan Sophie Navita, Rangga Namora Putra Barata yang beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. 22 November 2019 lalu, Rangga Barata genap berusia 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak dewasa, wajah Rangga semakin terlihat mirip dengan ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai anak sulung, Rangga memiliki adik bernama Radya. Selisih umur Rangga dan Radya berjarak 4 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Pongki, Rangga dan Radya terlihat sangat kompak di beberapa momen. Seperti memakai kaus putih yang seragam di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga Pongki Barata dan Sophie Navita selalu terlihat kompak. Semoga terus harmonis ya.