Sukses

7 Potret Sisi Asih, Pramugari Garuda yang Pernah Ikut Indonesian Idol

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar ajang pencarian bakat Indonesian Idol, mungkin masih ingat dengan sosok Sisi Asih. Ya, pada 2011 lalu Sisi Asih sukses menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Perempuan dengan nama asli Asih Kurniati ini berhasil memikat hati para juri.

Sosok Sisi Asih saat itu viral di media sosial karena ia memiliki suara merdu dan merupakan salah seorang pramugari Garuda Indonesia. Saat ini selain menjadi pramugari, sosok cantik ini juga dikenal sebagai selebgram dan vlogger yang banyak membahas soal makanan dan liburan.

Bahkan ia kerap kali berbagi-bagi tips dandan serta menata rambut ala pramugari. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret terbaru Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia yang pernah ikut Indonesian Idol, Selasa (10/12/2019).

2 dari 8 halaman

1. Sosok Sisi Asih sudah banyak dikenal oleh publik Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Anak sulung tiga dari tiga bersaudara ini dikenal saat mengikuti ajang pencarain bakat Indonesian Idol.

4 dari 8 halaman

3. Kabarnya Sisi Asih mengundurkan diri dari ajang tersebut karena bentrok dengan jadwal terbangnya.

5 dari 8 halaman

4. Sisi Asih sendiri merupakan seorang Pramugari dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan perempuan kelahiran Pontianak ini kerap disebut-sebut memiliki suara mirip Raisa.

View this post on Instagram

Kadang ada orang yang seneng banget ngurusin hidup orang lain. . Apa iyaa hidupnya kurang bahagia ? . Atau mereka terlalu sibuk ngurusin hidup orang lain sehingga hidupnya chaos ? . Uh come on gaes, hari gini kita gak perlu Sirik iri dengki. . Kalau memang hidup orang lain terlihat sempurna dan bahagia berarti Mereka tau cara menikmati hidupnya. . Ah itu kan cuma “PENCITRAAN”, yah kembali lagi yaa mungkin dengan pencitraan Mereka merasa bahagia dengan cara seperti itu. Karena orang yang hidup dengan pencitraan itu sangat lekat dengan “PENGAKUAN”. . Kenapa orang butuh pengakuan ? . Dari source yang aku baca, dan Nara sumber terpecaya ternyata orang yang butuh pengakuan (in negative way) tersebut dulunya kurang dianggap di lingkungannya. Sehingga Mereka sangat butuh perhatian, dan haus akan pujian. . Nah Kalian yang merasa belum bahagia, coba tanya dirimu sendiri dan temukan cara bahagia dengan caramu. . Ambil sisi positive dari kehidupan orang lain, dan ciptakan bahagiamu sendiri yang bisa encourage orang di sekitarmu untuk merasakan hal yang sama. . So, go find your own happiness 🥰

A post shared by S I S I A S I H (@sisi.asih) on

7 dari 8 halaman

6. Selain jadi Pramugari, Sisi Asih saat ini dikenal sebagai selebgram dan vlogger yang banyak membahas soal makanan dan liburan.

View this post on Instagram

Banyak banget yang nanyain “Sisi mau pindah kemana ??” . Okay aku jawab yaa, “Sisi pindah ke UPG” . Sebuah kehormatan dan pengalaman baru yang sangat mengejutkan di akhir tahun ini hahaha . Well, apapun dimanapun itu, namanya penugasan kita harus laksanakan dengan suka cita yaa gaes. . Pro dan Kontra pasti ada, namanya hidup, kalo gak ada yaa gak seru. . Demi mendukung program perusahaan dimana tempat aku bekerja, kami rela ditugaskan dimanapun dan kapanpun. . Begitu juga kalian, apapun profesinya pasti ada pengorbanan yang dilandasi oleh pengabdian. . So, I’d like to say thank you to all of you guys for praying and supporting me unconditionally. We have never meet each other, and it is not an obstacle for us to pray for one another. . Love, Sisi.

A post shared by S I S I A S I H (@sisi.asih) on

8 dari 8 halaman

7. Sukses terus untuk kariernya Sisi Asih.

View this post on Instagram

Weekend ‼️ Weekend ‼️ . Siapa yang suka nongkrongin film Harry Potter ?? . Atau bahkan baca bukunya yang super tebbel ?? . Kalian LUAR BIASA 👏😍 . Kalo aku baru pertama kali berkunjung ke The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Japan and I was WOWED dengan semua yang ada di dalamnya. . Seru banget !!! . Walaupun antriannya ampun ampunan tapi kalo main ke USJ lagi, aku pasti mau antri lagi nantinya hahaha. . Sayangnya aku gak bisa ngevlog saking serunya dan takut jatoh hpnya hehe. . Apalagi pas naik kursi terbang dan liat monster monster di dekat kita duhhhh serem tapi seru tapi takut tapi mau lagiiiii . Well, aku posting di depan gerbangnya aja hahaha . Happy weekend gaes

A post shared by S I S I A S I H (@sisi.asih) on